alexa-tracking

MASJID mewah tapi SEPI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513de905562acf0c36000006/masjid-mewah-tapi-sepi
MASJID mewah tapi SEPI
Agan/Agan wati...sebagai umat muslim ane seneng sekaligus sedih.. senengnya karena islam agama yang paling mulia terus banyak masjid masjid yang begitu Mewah dan Indah emoticon-Matabelo
Disisi lain ane juga sedih..kenapa sedih ? karena Masjid yang sebegitu megah dan mewahnya cuma diisi cuma beberapa orang (hanya 1 saf/jajaran),,,padahal pahala sholat berjamaah itu lebih besar daripahda sholat munfarid.
Orang-orang lebih milih ke mall di banding ke masjid...buktinya ada suara adzan aja masih pada asik jualan dan belanja

sedih memang..padahal "Sholat itu tiang Agama" emoticon-Sorry
semoga bermanfaat emoticon-No Sara Please
semoga org2 yg baca ini tergugah gan hatinya... amin ya rabbemoticon-Sorry
Quote:


amiiin...semoga islam masih tetap menjadi agama yang dimuliakan allah yah gan
KASKUS Ads
emoticon-Matabelo wuih.. parah banget.. kalo ampe g ada yang sholat hati-hati aja tuh daerahnya.. bisa kena azab.. btw, ane boleh minta picnya g ?


Quote:
emoticon-No Sara Please
makasih ts uda ingetin
image-url-apps
Alhamdulillah mushalla tmpt ane dapat 4 shaf kl waktu subuh....kl magrib ampir pul....amiennn
ane pernah baca
tanda2 akhir jaman

manusia berlomba2 mendirikan tempat ibadah dengan megah tanpa memikirkan siapa yg akan mengisi tempat ibadah tersebut

ngeri gan
emoticon-Takut
Quote:


ane gak berani ngambil gambar yang sedang beribadah..karena ibadah butuh konsentrasi..bukan dengan sesama manusia melainkan manusia dengan sang khalik
Quote:

Ini salah satu tanda kiamat sudah dekat Gan...
image-url-apps
ini kn slh satu tanda kiamat emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:

Setuju gan emoticon-Shakehand2
kalau di lihat dari proses niat pembangunan awalnya di tujukan untuk syiar...insya allah berkah...akan tetapi kebanyakan manusia membanngun hanya untuk bermegah2xan...juga sumber dari pembangunanya...apakah halal atau samar2x?...ini yg patut di pertanyakan!
image-url-apps
kasih gambar dong gan
Seperti perumpamaan bunga dan lebah. Klo bunga itu cuma indah dari luar saja tapi isi dari bunga itu gk lezat, maka lebah ogah datang.

Mungkin mesjid itu bagus, mewah, dan luas, tetapi didalamnya kurang semarak. Orang pun segan datang gan. Walau sebenarnya dan seharusnya kita terutatama kaum adam diwajibkan sholat 5 waktu di mesjid. Bagusnya sih, mesjid mewah diisi dengan berbagai acara2 keagamaan, kajian2 dan hal2 yg semarak yg dapat menarik jema'ah untuk datang berkunjung. Bukan hanya untuk sholat saja, setelah sholat pintu ditutup / dikunci.emoticon-Cape d... (S)

Mari kita semarakan mesjid disekitar kita....emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
Bener banget gan!
Liat aja mesjid kubah mas..
itu mesjid apa tempat rekreasi? Apa cagar budaya? Apa museum? Apa yang lain?
ada yang mau nambahin?
image-url-apps
belum kepegang tu hidayah gan kita doain aja yg baik baik...
mari ramaikan masjid disekitar kita
pic mesjidnya ga ada gan? emoticon-Bingung
malah kalo ane klo mesjidnya bagus betah dah emoticon-Ngakak
betul banget gan, di daerah ane juga masjidnya bagus-bagus.
tapi sepi emoticon-Sorry
×