alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513de67b542acf890b000008/gila-gan-anak-usia-8-tahun-nikahi-ibu-5-anak
Gila gan!! Anak usia 8 tahun nikahi Ibu 5 anak
Quote:Quote:Maaf sebelumnya gan kalo Thread ane emoticon-Blue Repost
Spoiler for Buka:


Menikah dengan wanita yang berusia 53 tahun lebih tua dan masih berstatus istri orang membuat banyak media luar mengulas makna pernikahan bocah 8 tahun, Sanele Masilela. Bukan atas dasar cinta atau perasaan, tapi melainkan atas dasar wasiat yang diberikan oleh mendiang leluhurnya.

Keluarga Sanele percaya, jika pernikahan ini adalah wasiat yang harus dijalankan dan dipatuhi. Mereka takut, seandainya tidak terlaksana malapetaka akan mendatangi kehidupan keluarganya. Dengan uang sebesar £ 500 atau Rp 720 ribu untuk mas kimpoi, pesta seharga £ 1.000 setara Rp 1,5 juta pun digelar secara meriah.

"Ini adalah pertama kalinya yang terjadi dalam keluarga," ujar ibu Sinele, seperti yang dilansir Daily Mail.

Dengan dasi kupu-kupu dan jas berwarna abu-abu, bocah 8 tahun itu meresmikan pernikahannya dengan Helen Shabangu di depan 100 tamu undangan dan pendeta. Seperti layaknya upacara pernikahan yang sakral, Sanele melakukan tukar cincin pada ibu lima anak itu, dan juga sebuah ciuman di bibir.


Gila gan!! Anak usia 8 tahun nikahi Ibu 5 anak


Meski harus menikah dengan wanita yang usia yang lebih tua, Sanele tidak merasa sedih atau terpaksa. Ia merasa yakin jika dirinya akan dapat meminang wanita yang ia cintai saat dewasa nanti. Pasalnya, bagi keluarga dua belah pihak pernikahan ini hanyalah sebuah ritual dan tradisi bukan ikatan hukum.

Gila gan!! Anak usia 8 tahun nikahi Ibu 5 anak

Helen dipilih menjadi pasangan Sanele karena ia dianggap sebagai wanita yang penyayang dan baik. Di samping itu, hal ini juga dikarenakan mendiang kakek Sanele yang juga mencintai Helen semasa hidupnya.

Spoiler for Bukaa:

aya aya wae dah pernikahan berdasarkan wasiat.... emoticon-Matabelo
Waduuuh umur 8thn dan nikah...
Yah aneh bener nih ya gan.
orang2 stres...
kebayang yahh nikah sama cewe umur segitu... mengerikannn emoticon-Takut
anjirr..gila bener tuh orang..emoticon-Matabelo
dunia makin banyak aja yang aneh2 dan unik2
ihhh waw so suitemoticon-Belomatabelo
hahaha
sakit jiwa ini mah
masih jaman y? emoticon-Hammer
luar biasa tu boca...
makin aneh aja dah kelakuan orang jaman sekarang emoticon-Cape d...
aneh bener gan emoticon-Hammer (S)
eee...buseeett, ada gitu yaa prosesi nikah kayak ginii emoticon-Matabelo
waduh emoticon-Cape d... (S) itu sama aja ama nikahin anak sendiri emoticon-Cape d... (S)
Maksudnya apa ya, pernikahan ini merupakan ritual dan bkn ikatan hukum ?
lebih gila lagi TSnya emoticon-Ngakak

Quote:
Cyber War. Indonesia Vs. Myanmar. Kaskus juga kena serang. Mau ikut nyerang Myanmar ? Klik Disini
beheyy,, gak kira2 umur 8taon.. emoticon-Ngakak
gileeee benerrrrr !!!!!!!!!