alexa-tracking

[SHARE] Kenapa kalau Pria Sudah Kerja, Lebih "Dilirik" Perempuan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513de28d611243072f000002/share-kenapa-kalau-pria-sudah-kerja-lebih-quotdilirikquot-perempuan
[SHARE] Kenapa kalau Pria Sudah Kerja, Lebih "Dilirik" Perempuan?
Assalammu'alaikum Wr.Wb.

agan,
semoga threadnya bisa bermanfaat ya gan emoticon-Smilie

********

Agan,
kapan hari kakak kelas saya di kampus,
yang sudah kerja di BUMN bilang,
kalau Cowok udah kerja,
ntar dicari-cari sama mbak-mbak

Kalau dulu waktu kuliah,
susah banget dapet pasangan,
tapi kalau udah kerja,
gampang banget katanya

Kalau menurut agan gmn?
apakah kalau pria sudah kerja,
memang lebih dilirk perempuan ya?



Quote:



Thread ane yang lain gan:

Quote:


Komentar Juragan

reserved
ya pasti dilirik lah, kan dah punya penghasilan sendiri n pastinya dah mandiri.
KASKUS Ads
Memang gan, karena dengan kita sudah bekerja dan punya penghasilan, itu menandakan kita pria yang mandiri, kehidupannya jauh lebih terjamin emoticon-Smilie
Ada harapan utk bisa lebih sejahtera kali ganemoticon-Cool
sepertinya ngak juga deh gan..karena dulu wkt kuliah dan kerja sama sama gampang cari cewek...cara gombalinnya tergantung sikon dan situasi kita aja ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


hahahahaha...
sesumbar nih agan emoticon-Ngakak
Masa seh gan? emoticon-Bingung
perasaan ane yg msh mahasiswa gampang2 aja deh... emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2
tuh cewek minta di traktirin, dibeli-beliin

Quote:


sama aja gan,
yang cowok pengen sama yang cantik2 emoticon-Big Grin
simple, semua melirik pada ketebalan dompet..
cinta saja cukup?
hehehe jaman sekarang harus realistis..
tapi jangan sampai para cowo kena kail cewe matre..beware gan emoticon-Big Grin
emang begitu hukum alamnya bray!
cewe kan lebih demen sama cowo yg punya masa depan bray!
mana mau cewe sama cowo yg MoKonDo bray!
coba lu posisikan diri lu sebagai cewe bray!
tp ati-ati bray! banyak cewe matre jaman sekarang lu musti selektif dalam memilih.
asal milih lu malah di bokisin sama doski bray!

lu tau cewe gemana dah


ah elaaahhh
tergantung cara pandang ceewenya juga sih gan kalo kata ane
klo cewe kadang cari kemapanan gan dari pada ketampanan
karna wanita juga memikirkan masa depan gan emoticon-Big Grin
Quote:


kl cowok,
enggak ya gan? emoticon-Big Grin
satu kata gan"money"
Quote:


setuju emoticon-Matabelo
kan cewek suka cowok yng mandiri dan mapan gan..
daripada sama pengangguran atau anak sekolahan yng blm ada pendapatan sndiri..k dpan nya jg msh blm jelas..
IMO loh gan emoticon-Shakehand2
iya gan, cewe sekarang tu uda gag terlalu tertarik sama tampang dan gaya, tertariknya ke tanggung jawab gan