alexa-tracking

Andalan Banget

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513ddee78227cffa77000010/andalan-banget
Andalan Banget
setiap buka BB aplikasi yg dituju bbm (walau cuma ngecek status orang).
trus tutup lagi, dikantongin atw digletakin.
pegang BB lg bingung mau ngapain, buka bbm lagi walaupun gak ada pesan bbm.

sori kalo tritnya gaje, sekalian nyobain kaskus di BB. jagan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya
baru beli ya gan?
image-url-apps
Ane gapake bb gan jadi ane gangerti hehe
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

ane dibeliin ama bos udah 3 bulan yg lalu. tp cuma buat bbm-an doang. kbetulan lg nyoba ngaskus pake bb, biasanya pake android gan.
ane ga suka BBMan gan..
males emoticon-Stick Out Tongue
wajig double post emoticon-Hammer2
image-url-apps
ane udah bosen pake BB gan , semenjak ada android dan aplikasi Line , ane berenti dah BBman emoticon-Big Grin
oh
gitu doang ya gan
kirain ada apaan



Posted with kaskusQR
sini bwt ane aja gan emoticon-Malu (S)
ane ga pake bb gan
kalau mau nelpon > telepon umum
kalau mau kirim pesan > kirim surat lewat pos emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:

kalo ane kasih ke agan ntar bos ane marah dong
image-url-apps
Quote:

serius gan?