alexa-tracking

tes otak ringan namun sulit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513ddebc552acf0e0a00000c/tes-otak-ringan-namun-sulit
tes otak ringan namun sulit
jika seekor katak dapat melompat sejauh 50cm dalam sekali lompatan. berapa kali kah katak harus melompat untuk menyebrangi sungai selebar 10
meter?

jawabannya ada di bawah. jgn ngintip ya emoticon-No Hope
jawabannya.. ya sekali lompat aja. sisanya kan berenang emoticon-Ngakak
pertamax
sekali lompatan udah cukup gan
Quote:


good
udah d jawab ma teesnyaemoticon-Cape d... (S)

Quote:

emoticon-armyDragonslayerzZwas hereemoticon-army
pertanyaan menipu ni. ane sering denger gan.
kalo orang matematik dah skak mat deh. pasti jawabnya 10 M/50cm
Quote:


haha mereka kadang bodoh
wkwkwk bener juga gan . .
Hampir aja ane mau ngitung emoticon-Ngakak
ga perlu lompat, dari awal langsung nyebur
hahahaha... hampir aja ane masuk nilai matematis... untuk baca postingan TS di bawahnya.
Wah, agan2 ketipu dg tuh soal, iye klo ada aernya tuh sungai,pan tuh sungai gak tw ada aernya ato kagak?
Bisa jadi lg musim kemarau, kagak ada aernya? Gmn mw bernang tuh katak? Ya tu katak kudu loncat gaan, hadeehh..
Brp kali loncatannya 10m/50cm
geser dikit. gk perlu lompat. haha. aslinya sih 20x kalo ngga cerdas
Quote:


wah. agan ini suka ngaco emoticon-Ngakak
Jawabannya 10 kali gan.

Pertama dia loncat ke sungai, trus berenang setelah tipa di seberang katak pun loncat loncat sebanyak 9 kali sambil bilang " berhasil..berhasil... horee..."
ente ngasih kuis gan?? emoticon-Cape d...
la kok djawab sendiri?? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:


haha maksa bgt agan ini