alexa-tracking

tes otak ringan namun sulit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513ddebc552acf0e0a00000c/tes-otak-ringan-namun-sulit
tes otak ringan namun sulit
jika seekor katak dapat melompat sejauh 50cm dalam sekali lompatan. berapa kali kah katak harus melompat untuk menyebrangi sungai selebar 10
meter?

jawabannya ada di bawah. jgn ngintip ya emoticon-No Hope
image-url-apps
jawabannya.. ya sekali lompat aja. sisanya kan berenang emoticon-Ngakak
image-url-apps
pertamax
sekali lompatan udah cukup gan
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


good
udah d jawab ma teesnyaemoticon-Cape d... (S)

Quote:

emoticon-armyDragonslayerzZwas hereemoticon-army
image-url-apps
pertanyaan menipu ni. ane sering denger gan.
image-url-apps
kalo orang matematik dah skak mat deh. pasti jawabnya 10 M/50cm
image-url-apps
Quote:


haha mereka kadang bodoh
image-url-apps
wkwkwk bener juga gan . .
Hampir aja ane mau ngitung emoticon-Ngakak
image-url-apps
ga perlu lompat, dari awal langsung nyebur
hahahaha... hampir aja ane masuk nilai matematis... untuk baca postingan TS di bawahnya.
image-url-apps
Wah, agan2 ketipu dg tuh soal, iye klo ada aernya tuh sungai,pan tuh sungai gak tw ada aernya ato kagak?
Bisa jadi lg musim kemarau, kagak ada aernya? Gmn mw bernang tuh katak? Ya tu katak kudu loncat gaan, hadeehh..
Brp kali loncatannya 10m/50cm
geser dikit. gk perlu lompat. haha. aslinya sih 20x kalo ngga cerdas
image-url-apps
Quote:


wah. agan ini suka ngaco emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jawabannya 10 kali gan.

Pertama dia loncat ke sungai, trus berenang setelah tipa di seberang katak pun loncat loncat sebanyak 9 kali sambil bilang " berhasil..berhasil... horee..."
ente ngasih kuis gan?? emoticon-Cape d...
la kok djawab sendiri?? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


haha maksa bgt agan ini
×