alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513ddb2ae874b4126f00000b/gan-obat-liver-apaan
GAN, OBAT LIVER APAAN ??
Gan, nyokap ane sakit liver nih udah parah banget.
Udah ke dokter sih, kata dokternya harus di rawat tapi nyokap ane kaga mau gan soalnya nyokap ane anti banget sama yg namanya rumah sakit.
Ya ane sih kaga tau apa2 gan, ane sekolah di farmasi gan baru kelas 1 SMK tapinya dan ane masih bego.

Tolong di bantu ya gan, ramuan atau obat yg menyembuhkan penyakit liver dengan cepat kalo bisa emoticon-Big Grin

tengkiiu ya agan agan yg baik hati emoticon-Big Grin
ane kurang tau gan emoticon-Embarrassment

mungkin bawah ane tau emoticon-EEK!

V

V

V
kalo g salah kerang sungai yang kecil2,kulit manggis.nanti ane cari tw lagi gan..
coba post d forum health gan emoticon-Smilie

Quote:Mau info tentang bisnis online yang terpercaya ? emoticon-Big Grin
silahkan kunjungi website & Thread ane emoticon-Big Grin gratis blog support
Contact: 081529055606

emoticon-armyDragonslayerzZ was hereemoticon-army
cobain benalu teh gan....tanyain aja ke toko obat cina biasanya ada gan..atau kerang di pepes gan makannya digado aja klo gak ada kerang, belut juga bisa gan pokoknya asal jangan di goreng gan, banyakin minum manis gan biasanya klo liver badannya lemes jdi perlu glukosa lebih....
ane lengkapin post ane tadi,tepatnya temulawak gan,ins allah sehat..kalo bisa murni atau dicampur madu.
Quote:Original Posted By pake123
ane lengkapin post ane tadi,tepatnya temulawak gan,ins allah sehat..kalo bisa murni atau dicampur madu.


tengkiiu ya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By carfmu79
cobain benalu teh gan....tanyain aja ke toko obat cina biasanya ada gan..atau kerang di pepes gan makannya digado aja klo gak ada kerang, belut juga bisa gan pokoknya asal jangan di goreng gan, banyakin minum manis gan biasanya klo liver badannya lemes jdi perlu glukosa lebih....


tq emoticon-Smilie mantap gan emoticon-Big Grin agan pinter juga ya emoticon-I Love Indonesia
udah ada yg jawab ya gan, dicoba aja, moga cepet sembuh ya
Liver nya apa gan hepatitis a,b,c jg penyakit liver ntr kalo tdk dicegah bisa ke sirosis kalo hep c / kanker hati..obat nya bener kata agan diatas temulawak beli aja di toko obat cina jgn beli yg sachet an di supermarket ane kurang yakin kalo yg sachetan udh campur apa aja gk ngerti...kalo sgot sgpt atau gamma gt naik pengen cepet turun pake hp pro..tpi tetep idealnya yg alami gk ada lgi cuma temulawak paling manteppp..sehari 2x pagi sama malem sebelum tidur..jgn makan2 yg terlalu berlemak atau obat2 analgesik kaya parasetamol dll itu bikin kerja liver berat..sebulan sekali cek lab sgot,sgpt,gamma gt..jgn terlalu cape,istirahat cukup..yg penting liver sih jaga gaya hidup gk begadang atau stress
kalo ane dl pernah sakit gini gara2 kebanyakan minum pas kerja di dunia malam emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ama nyokap di kasih obat parutan temulawak di campur gula aren,, di kasih itu trus tanpa air putih jadi 3 hari minum itu trus ,,alhamdulillah sembuh gan emoticon-Malu (S)
Bersyukurlah jika kau sudah di titik terendah dalam hidup, karena tidak ada pilihan lain selain menuju titik tertinggi.
searching dulu coba gan mungkin google bisa membantu emoticon-Big Grin
GAN, OBAT LIVER APAAN ??

GAN, OBAT LIVER APAAN ??

GAN, OBAT LIVER APAAN ?? Beberapa menit yang lalu via BlackBerry GAN, OBAT LIVER APAAN ??Suka · GAN, OBAT LIVER APAAN ??Tambahkan sebagai Teman
kalo ibu ane sih rutin minum temulawak gan...
sama minyak zaitun kalo gak salah...
propolis aja gan,bisa itu buat liver...
Quote:Original Posted By carfmu79
cobain benalu teh gan....tanyain aja ke toko obat cina biasanya ada gan..atau kerang di pepes gan makannya digado aja klo gak ada kerang, belut juga bisa gan pokoknya asal jangan di goreng gan, banyakin minum manis gan biasanya klo liver badannya lemes jdi perlu glukosa lebih....


wah gan ..jangan kerang gan..kerang paling ga boleh buat orang sakit liver...aje gile...wkwkwkw...

nenek ane waktu itu kanker liver gan...dan emang pantang ama yang namanya makan kerang..

jangan ngebatu gan...dibujuk enyaknya...jangan ampe gara2 batu ga mau ke dokter nyawa melayang..(amit2)..kalo uda akut ma ga ada yg namanya obat buat liver...periksain ke dokter gan

Sari temulawak, sari kunyit, sama madu gan insha allah manjur
kite" bkn dokter awas emak lu mala makin parah ntar.
ane gak tau, coba tanya di subforum health & medical --->>>m.kaskus.co.id/forum/94
disana banya dokter2 yg baik hati menjawab emoticon-Angel
coba tanya guru agan kan sekolah farmasi?