alexa-tracking

Nong Toom Beautiful Boxer (Muangthai Waria)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513dd8e88127cfd532000008/nong-toom-beautiful-boxer-muangthai-waria
Nong Toom Beautiful Boxer (Muangthai Waria)


ini kisah tentang olahraga beladiri khas Thailand (muangthai), ini olahraga laki-laki pada umumnya d thailand.

setiap anak lelaki di thailand selalu berambisi untuk bertarung di atas ring, karna ketika mereka memenangkan pertandingan ada beberapa keuntungan,
1. gengsi pasti lebih tinggi
2. Hadiah (berupa uang)
3. kesempatan untuk bertanding di kelas lebih lanjut ke kejuaraan nasional/internasional. dll

nong tom namanya, seorang anak muda dr keluarga petani sederhana, dia terlahir sebagai anak laki2 yang baik dan patuh pada orang tuanya,

semasa kecil hidupnya di habiskan untuk menjadi biksu keci d biara, namun ada pada suatu ketika ia pergi ke pasar malam, dsna ad sebuah hiburan panggung pementasan tari daerah. penari adalah wanita cantik yg memakai baju daerah,

nong tom kecil sangat tertarik melihat wanita itu menari, disimaknya sampai ia meghafal bagian2 tarian tersebut dan mempraktekannya di rumah,

pd suatu malam ia keluar kamar dengan riasan d wajahnya dan berlenggok di depan orang tuanya, ayah dan ibu merasa bangga sekaligus heran melihat anak lelakinya melakukan itu,

ya, setelah beranjak dewasa Tom memang sangat kemayu, tetapi ia sembunyikan karna takut di olok-olok oleh temannya. ya dia memang menganggap dirinya perempuan.

pernah ketika d kebun, ia melihat seseorang latihan muangthai dengan menendang pohon pisang, Tom mulai tertarik dng ini, ia pun menendang pohon tsb dan kesakitan, tp pohon itu tumbang.

dia ingat perkataan ibunya "kau boleh merias, tp jngan biarkan org lain merendahkanmu"


adiknya ingin sekali belajar muangthai d perguruan, maka tom mengantar adiknya. tetapi Tom lah yg diterima d perguruan itu, karna bisa menendang Sasak dengan baik.

singkat cerita, tom telah banyak bertanding dan juga banyak memenangkan pertandingan, sampailah ia masuk d kejuaraan tingkat nasional di bangkok.

sebelum ke tingkat nasional, tom d izinkan bertanding dgn berias oleh pelatihnya, pelatihnya merasa inilah cara untuk bertanding di tingkat nasional.

alhasil Tom masuk ke pertandingan nasional karna kemenangan dan keunikannya.

Tom pun menjadi juara nasional, dan memutuskan untuk operasi kelamin,
kini waria d bangkok sudah menjadi lumrah, bahkan para penjajak seks dr penjuru dunia ketika ke bangkok sudah tidak mencari wanita, melainkan mencari wanita yg mempunyai belalai, waria juga yg menambah pendapatan untuk kota bangkok ini.

Tom kini sudah tidak menjadi petarung tetapi menjadi Model papan atas di Bangkok .


ini metamorfosis Nong Tom

Nong Toom Beautiful Boxer (Muangthai Waria)

dari ganteng sampe cantik gan

sekian dari ane gan, semoga nambah pengetahuan, ....

kalo berkenan ane minta cendolnya gan,,,, jangan d bata yah gan,,, bisa pusing ane,,,
image-url-apps
yaah emoticon-Ngakak kalo kena baik gmn tu gan? emoticon-Ngakak


"PERTAMAX NOT FOR SALE"
image-url-apps
sundul gaaannn
KASKUS Ads
image-url-apps
sundul gaaannn
buset.... dari petarung jadi kek gitu emoticon-Ngakak
Ini kisah nyata ya Gan, Ane juga pernah denger ceritanya Gan, akhirnya dia buka sasana pelatihan kockboxing tuh Gan di Thailand,.

Btw, Ane nitp lapak ya Gan,. emoticon-I Love Kaskus (S)
Spoiler for New Smartfren Andromax Tab):
image-url-apps
Quote:


kisah nyata gan,,, tp dia gak suka kalo jd banci karna ingin terkenal, baginya merubah kelamin itu panggilan jiwa,,,

tp kira2 dia bs punya anak g ya gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
[QUOTE=abenkkuschluk;513ef2495a2acfe523000005]Ini kisah nyata ya Gan, Ane juga pernah denger ceritanya Gan, akhirnya dia buka sasana pelatihan kockboxing tuh Gan di Thailand,.

iya gan die buka sanggar d thai, mungkin buat menganang masa lalunya,,,, tp jng kepikiran buat bercinta sm dia gan,,, emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
bingung mau ngomong apa.... hehehehe. antara percaya atau tidak.
image-url-apps
Quote:


atiiittt gaannn,,, hahahaha
image-url-apps
Quote:


percaya deh gan,,, ini bener terjadi di thailand,,,, dsna wanita berbelalai udah rumlah gan,,, emoticon-Najis (S)
wew horor bgt ganemoticon-Najis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mukulnya pake tangan yang mana tu gan ?? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ati2 gan klo traveling ke thailand emoticon-Ngakak (S)
klo yg kyk gni ane ska gan wlpun acranya jm3 pgi ane tetep tngguin emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:



awas gan, klo ktemu dia d slengkat kaki bs patah hahha
Wkwkwk serem nih gan kalo ngejek dikejar trus ditendang bisa mampus emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer2
image-url-apps
emoticon-Ngakak maho
ikutan muangthai hanya untuk menutup identitas doang emoticon-Najis (S)
kid Boxing juga ada loh gan emoticon-Matabelo
×