alexa-tracking

Lamborghini Luncurkan Traktor Nitro Buat Petani "KayaRaya"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513dd7f6532acfee0f00000c/lamborghini-luncurkan-traktor-nitro-buat-petani-quotkayarayaquot
Cool 
Lamborghini Luncurkan Traktor Nitro Buat Petani "KayaRaya"
Lamborghini Luncurkan Traktor Nitro Buat Petani "KayaRaya"

Quote:


Quote:


Sumber
Diamankan...emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
gileee traktor ajh dibuat sama lamborghini..gmna jadinya tuhh..ntar ada balapan traktor bisa2 emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
Wuih, keren banget traktornya emoticon-Belo
tapi agak berlebihan sih menurut ane emoticon-Big Grin
image-url-apps
wd keren banget ya traktornya gan, semoga petani bis lebih maju emoticon-Smilie
bhuuseeeeeeeeeeeeeeeet , bisa ngebut juga gan ? emoticon-Ngakak
bajak sawah ato buat balapan noh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lamborghini produksi traktor emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-armyDragonslayerzZwas hereemoticon-army
ga ada kerjaan banget dah emoticon-Ngakak
image-url-apps
keren bgt tuh traktor
beli yang merek quik aja belom kecapaian kok, malah di imingi yang itu..emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Bener bgt gan.. emoticon-Smilie

kalo ane ngga salah lamborghini dulunya emang produsen traktor gan

CMIIW
image-url-apps
Desain ye keren bgt gan......petani indo ayoo dong beli
Lamborghini Luncurkan Traktor Nitro Buat Petani "KayaRaya"

wah keren gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
wow andai gw jdi orang kaya
emoticon-Ngakak ahahah ebuset traktor nya aja keren
gile lamborghini keren juga udah mau produksi traktor emoticon-Big Grin
nice info gan emoticon-Ngakak
keren gan per detiknya bisa bajak berapa meter sawah tu gan?
Quote:


Perdetik bisa 50 meter kali gan... emoticon-Ngakak

itu buat bajak sawah atau pamer