alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lamborghini Luncurkan Traktor Nitro Buat Petani "KayaRaya"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513dd7f6532acfee0f00000c/lamborghini-luncurkan-traktor-nitro-buat-petani-quotkayarayaquot

Lamborghini Luncurkan Traktor Nitro Buat Petani "KayaRaya"

Lamborghini Luncurkan Traktor Nitro Buat Petani "KayaRaya"

Quote:


Quote:


Sumber
Diubah oleh xyudha
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Diamankan...emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
gileee traktor ajh dibuat sama lamborghini..gmna jadinya tuhh..ntar ada balapan traktor bisa2 emoticon-Ngakak (S)
Wuih, keren banget traktornya emoticon-Belo
tapi agak berlebihan sih menurut ane emoticon-Big Grin
wd keren banget ya traktornya gan, semoga petani bis lebih maju emoticon-Smilie
bhuuseeeeeeeeeeeeeeeet , bisa ngebut juga gan ? emoticon-Ngakak
bajak sawah ato buat balapan noh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lamborghini produksi traktor emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-armyDragonslayerzZwas hereemoticon-army
ga ada kerjaan banget dah emoticon-Ngakak
keren bgt tuh traktor
beli yang merek quik aja belom kecapaian kok, malah di imingi yang itu..emoticon-Matabelo
Quote:


Bener bgt gan.. emoticon-Smilie

kalo ane ngga salah lamborghini dulunya emang produsen traktor gan

CMIIW
Desain ye keren bgt gan......petani indo ayoo dong beli
Lamborghini Luncurkan Traktor Nitro Buat Petani "KayaRaya"

wah keren gan emoticon-Matabelo
wow andai gw jdi orang kaya
emoticon-Ngakak ahahah ebuset traktor nya aja keren
gile lamborghini keren juga udah mau produksi traktor emoticon-Big Grin
nice info gan emoticon-Ngakak
keren gan per detiknya bisa bajak berapa meter sawah tu gan?
Quote:


Perdetik bisa 50 meter kali gan... emoticon-Ngakak

itu buat bajak sawah atau pamer
Quote:


Ke 22nya kayaknya gan..emoticon-Ngakak

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di