alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
buat yang sering pertamaks, monggo..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513dd15de574b4b765000000/buat-yang-sering-pertamaks-monggo

buat yang sering pertamaks, monggo..

sorry ni agan2,

mau nanya dulu di trit pertama ane (msh newbie gan)..

emoticon-I Love Kaskus (S)

kali2 ane pengen pertamax ni gan,
ko baru keluar tritnya udh pada banyak nyang komen gt y..emoticon-Bingung (S)
apa ane hrs trs pantengin kaskus ato gmn?

suwun

Urutan Terlama
Quote:


kok ane agak susah mencerna maksud TS ya emoticon-Bingung (S)
keduax ah
yang penting peki wan gan emoticon-Big Grin
Kok ane gak ngerti yah?~
TS nya agak GJ nih~
Quote:


wih kena banne8
agan pantengin pom yang ga 24 jam, pas buka pagi2 agan langsung beli pertamax min 5 liter, agan pertamax deh terus ane pejwan emoticon-Selamat
Diubah oleh CariniStore
ya berarti ente banyak yg komen gan gimana sih emoticon-Cape d...
harus berlomba gan dan jangan lupa harus update terus emoticon-Ngakak
Yg biasa pertamax junker ane batain maks -4 ampe merah emoticon-army:
pertamax di trit bok#p ato trit Gajebo lain.. pasti dapat pertamaxemoticon-Big Grin
Quote:


serem banget nih agan
PANTENGIN GAN 24 JAM emoticon-I Love Kaskus (S)
gaje ente..ntar kalo jam terbang kaskus nya dah tinggi ngerti sendiri kok gimana..perhatikan aja thread demi thread..ntar paham sendiri..

cimiww emoticon-Cool








originally posted by : Keith091
pantengin kaskus terus


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di