alexa-tracking

buat yang sering pertamaks, monggo..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513dd15de574b4b765000000/buat-yang-sering-pertamaks-monggo
Breaking News! 
buat yang sering pertamaks, monggo..
sorry ni agan2,

mau nanya dulu di trit pertama ane (msh newbie gan)..

emoticon-I Love Kaskus (S)

kali2 ane pengen pertamax ni gan,
ko baru keluar tritnya udh pada banyak nyang komen gt y..emoticon-Bingung (S)
apa ane hrs trs pantengin kaskus ato gmn?

suwun

Quote:kali2 ane pengen pertamax ni gan,
ko baru keluar tritnya udh pada banyak nyang komen gt y..
apa ane hrs trs pantengin kaskus ato gmn?


kok ane agak susah mencerna maksud TS ya emoticon-Bingung (S)
keduax ah
yang penting peki wan gan emoticon-Big Grin
Kok ane gak ngerti yah?~
TS nya agak GJ nih~
Quote:Original Posted By SergaLTrish.Vry
kok ane agak susah mencerna maksud TS ya emoticon-Bingung (S)


wih kena banne8
agan pantengin pom yang ga 24 jam, pas buka pagi2 agan langsung beli pertamax min 5 liter, agan pertamax deh terus ane pejwan emoticon-Selamat
ya berarti ente banyak yg komen gan gimana sih emoticon-Cape d...
harus berlomba gan dan jangan lupa harus update terus emoticon-Ngakak
Yg biasa pertamax junker ane batain maks -4 ampe merah emoticon-army:
pertamax di trit bok#p ato trit Gajebo lain.. pasti dapat pertamaxemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 007***
Yg biasa pertamax junker ane batain maks -4 ampe merah emoticon-army:


serem banget nih agan
PANTENGIN GAN 24 JAM emoticon-I Love Kaskus (S)
gaje ente..ntar kalo jam terbang kaskus nya dah tinggi ngerti sendiri kok gimana..perhatikan aja thread demi thread..ntar paham sendiri..

cimiww emoticon-Cool








originally posted by : Keith091
pantengin kaskus terus
×