alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513dd1341cd7190d59000002/korban-bb--wanita-yg-lupa-diri
Korban BB : wanita yg lupa diri
Slamat malam agan2..emoticon-Shakehand2

Ane muncul lg dengan kisah nyata aka true story yg barusan ane alamin.emoticon-Mewek


Sesuai dengan judulnya nih.. Wanita korban BB.

Jd barusan ane abis makan di salah satu warung bakso di daerah jalan ciliwung surabaya yg lumayan rame juga tempatnya emoticon-Wowcantik

Ane makan ama cowok ane berdua dan ambil tempat di tengah2 ruangan..

Kebetulan ane bareng ama satu kluarga (bapak, ibu ama anaknya yg kira2 masi umur 1 taun lah).
Setelah trun dari motor si ibu langsung serahin anaknya ke suaminya.. (Mana suaminya ganteng & kliatannya sabar n lembut bgt gt)emoticon-Wowcantik
Setelah duduk di samping ane, mereka pesen bakso.. Si ibu sibuuuk beneeerrr ama BB torch pink-nya.. Sedangkan sang suami kelimpungan ngurusin anaknya yg kepanasanemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Wktu bakso dtg pun si ibu makan dan terus maenin BB-nya dgn sangat asyik tanpa liat suaminya yg makin bingung krn baksonya hampir ditumpahin ama anaknya.

Samar2 ane denger percakapan mereka..
M : mama
P : papa

P : ma, tolong pegangin dedek dong..papa kan jg mau makan..
M : haduh pah, masak g bs sih gendong adek sambil makan??
P : g bs ma, ini adek drtd mau narik mangkok baksonya papa..
M : haduh pah.. Berisik bgt sih.. Ini mama lg bls bbm anak2.. Papa gendong trs pegangi tangannya gitu loh. Masak gitu aja mesti mama lg.

Setelah itu si papa cuma diem sambil kipasin anaknya pake gendongan bayi.

Dan saat mereka selese makan, trnyata si papa sama sekali g makan baksonya loh.. Eh malah si mamanya marah2, katanya buang2 uang kalo g dimakan. Akhirnya tuh bakso dimakan ama mamanya.emoticon-Marah

Ane cuma bisa diem doang ama cowok ane.
Dan akhirnya cowok ane bilang
"itulah kenapa aq g mau beliin kamu bb yank..kamu boleh minta apapun asal bukan bb.. Dan kamu minta iphone, aq beliin kan?? Knp aq g mau beliin kamu bb? Karna aq g mau kamu melupakan org2 yg dekat sama kamu demi org2 yg ada di bb kamu" emoticon-Mewek

Dan ane baru sadar bahwa slama ini yg cowok ane bilang itu bener..emoticon-Mewek
Slama ini ane mati2an ngrayu dia supaya dia mau pake bb. Tp ttp g berhasil. emoticon-Sorry

Mungkin g semua bb-ers seperti itu. Tp setidaknya kalian pernah melakukan hal seperti itu pada org2 sekitar kalian.emoticon-Maaf Aganwati

Ane g maksud buat ngejelek2'in pengguna BB. Ane cuma mau ngingetin aja kalo ada dunia nyata yg sangat indah di sekitar kalian dibanding dunia maya di HP kalian..emoticon-Maaf Aganwati
pertamaxxxx.....
emoticon-Ngakak
PERTAMAX DI AMANKAN

utg ane bukan pengguna bb gan. ane sih mikir itu tergantung org2nya aja yg menyikapi hal itu. kalo orgnya tau etika juga kg mungkin gitu ko gan
Keduax dong

emoticon-Ngakak

Bener bgt gan, orang jaman skr banyak bgt yg mementingkan bb nya daripada orang disekitarnya
kalo itu bini ane
tuh BB bakal ane masukin ke m*ki nya emoticon-Mad (S)
Iya sih gan.. Emg tergantung org2nya..
Tp ane yakin diantara agan2 pasti pernah liat org2 yg lebih mentingin bb-nya drpd org di deketnya..emoticon-Nohope
kadang ane berpikir juga bgtu gan, bb membuat org lebih apatis emoticon-Frown
Quote:Original Posted By kaskusergenit
kalo itu bini ane
tuh BB bakal ane masukin ke m*ki nya emoticon-Mad (S)


Dimasukin, trus di miskol ya gan,,,,

Getar2 dong

emoticon-Ngakak
ane penguna bb tapi gak sampe segitu ny gan....emoticon-Ngakak
mungkin baru punya BB kali tuh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By AremaISL
kadang ane berpikir juga bgtu gan, bb membuat org lebih apatis emoticon-Frown


Ya semoga setelah membaca trit ane para pengguna hp (g cuma bb) pada lebih bs menghargai org2 di deket mereka gan emoticon-Matabelo
hmm .. kalo menurut ane sih sesuai tipikal orangnya aja ya gan .. kalo orangnya tau daratan sih nggk akan kyk gitu .. contohnya ane , ane punya BB , walau ada cewek ane di depan ane .. ane selalu simpen hape ane di kantong .. mau itu ada BBM / apalah .. nggk akan ane angkat .. kecuali dari boss / bisnis ane ..

jadi .. bukan dari BBnya .. TAPI ORANG yang MEMAKAInya .. gitu gan .. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By barlianp2705
Dimasukin, trus di miskol ya gan,,,,

Getar2 dong

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Waah waaah.. Commentnya vulgar emoticon-Shutup (S)
Quote:Original Posted By tamengxxx
hmm .. kalo menurut ane sih sesuai tipikal orangnya aja ya gan .. kalo orangnya tau daratan sih nggk akan kyk gitu .. contohnya ane , ane punya BB , walau ada cewek ane di depan ane .. ane selalu simpen hape ane di kantong .. mau itu ada BBM / apalah .. nggk akan ane angkat .. kecuali dari boss / bisnis ane ..

jadi .. bukan dari BBnya .. TAPI ORANG yang MEMAKAInya .. gitu gan .. emoticon-Matabelo


Bagus deh kalo agan kayak gitu.. Pertahanin kayak gitu ya.. Ane cuma g tega aja liat org2 yg pada dicuekin pasangannya gara2 hp emoticon-Nohope
apa perlu aku tempelin itu bb ke jidatku. biar lu bisa mandang gue terus. kalau gue sih gtu klau jd suaminya
wah itu mah udah ketagihan yang namanya BB tuh gan emoticon-Big Grin
tergantung orang nya sih itu mah
emoticon-Ngakak
tapi memang sebaiknya jangan sampe berlebihan banget

malah ane pernah nih lagi di jalan ketemu sama cewek cakep lagi sibuk liatin bb nya,
trus tu cewek akhirnya nabrak tiang gara-gar fokus sama bb tapi gak perhatiin jalan..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By babangpg
apa perlu aku tempelin itu bb ke jidatku. biar lu bisa mandang gue terus. kalau gue sih gtu klau jd suaminya

Waaah waaah sabar gaaaan emoticon-Maaf Agan
emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Lonelyheartz.
wah itu mah udah ketagihan yang namanya BB tuh gan emoticon-Big Grin


Ane kurang tau gan.. Secara ane g pwrnah pake bb.. N g ngerti cara pakenya.. emoticon-Wink