alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513dcd5348ba54313f000005/share-pengalaman-kocak-temen-ane
(share) pengalaman kocak temen ane...
langsung aja, ane mau cerita pengalaman kocak yang temen ane alami hari ini.
jadi gini gan rabu besok ane + temen-temen sekelas mau ngadain BBQ, otomatis kita perlu belanja ini itu kann ,, nah jadi ane + 4 temen ane belanja di care4 salah satu mall.. sehabis belanja kita niatnya mau nganterin semuanya ke lokasi bbq yaitu di daerah taman kencana, FYI kita tuh gak ada yg tau jalan sana.. karena kita semua tinggal di daerah pluit dan sekitarnya, kita pun masi kelas 1 sma jadi belum pada punya sim ktp dll, nah kita berlima naik 3 motor..
motor 1, vart*ch <<motor TS nihh emoticon-Cool ane membawa 1 temen ane..
motor 2, be*t << membawa 1 orang juga..
motor ketigaaa << astre* .. sendirian nih (FYI yg naek baru bisa bawa motor)
nah sebut aja yang naek motor astre ini namanya anu , si anu ini dikelas dijulukin maho emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis padahal dia kgk maho,tp emg sifatnya kyk mahoo suka becanda kyk mahoo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak .
akhirnya mulailah perjalanan panjang TS dan kawan'' #halah (padahal cmn pluit ke cengkareng) bermodalkan sebuah jaket,helm dan stnk dan juga GPS (gunakan penduduk setempat)... pertama kita jalan lewatin ind*mobil sampe disni kita nanya sama orang, lurus lewat elang laut atau belok lewat kapuk emoticon-Hammer2 kita pun disuru lewat kapuk karena katanya lebih aman gak ada razia, oke kita pun meluncurrr emoticon-Ngacir nah baru sampe jalan raya kapuk. temen ane yang bawa astre ini nyerempet scoop* orang wkwwkwk, untung orangnya ga mnt ganti .walaupun temen ane dipelototin... nah ga beberapa lama masi dijalan yg sama jalanan macet bangett dan bnyk truckk,, temen ane ngerem tp karena kakinya ga turun emoticon-Hammer2 doi jatoh nyenderin badan ke truck emoticon-Ngakak untung trucknya gajalan.. lanjutt kita ceritanya uda sampee daerah cengkaren sana emoticon-Cool GPS pun mulai banyak terpakai disniii emoticon-Hammer2 nah didaerah palem , ada jalan yang ga rapett isinya lumpur semua,dan dengan begonya dia naek ke tuh lumpur, alhasil *jlebbb motornya masuk gan masukk !! emoticon-Ngakak kebetulan ane dibelakang dia jd ane ngakak aja abisnya posisi jatohnya lucu emoticon-Ngakak akhirnya ane bantuin de soalnya dia kgk kuat ngangkat sendiri... maklum gan cmn TS yg kuat angkat motor emoticon-Cool nah dari sini ane uda pikir, ni orang hoki banget ampir mati 3x gak mati-mati emoticon-Ngakak
akhirnya setelah muter-muter, gak ketemu'' alamatnya, kita pun memutuskan untuk menggunakan gps (lagi) dan akhirnya kita ketemu gann , saat di komplek doi belaga ngebutt gann emoticon-Hammer2 gak sdar kondisi motor kali ya emoticon-Ngakak akhirnya ada poldur gan dan ane liat dari samping, motor doi terbang akibat gak di rem emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak setelah nganter barang dan istirahat bentar dirumah temen ane, ane lanjutin perjalanan pulang.. dan pas pulang doi nabrak mazda CX5 gann , yg ini ane gatau karena ane didepan , ane cemen di ceritain temen ane yang naek be*t... alhasil sekarang kita emoticon-Ngakak barengg...

gak ada maksud apa'' gan TS gak minta cendol atau bata TS cmn mau share pengalaman kocak temen ane...
pelajaran yang dapat diambil : "jangan bawa motor jauh-jauh kalo baru bisa"
Quotes bikinan ane "hidup cemen sekali,tapi hampir mati bisa berkali-kali"
oke gan sekian dan terima kasiiiihhhhh.. emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Ngakak ceritanya ane gak mudeng gan yang pentin Pertamax sama emoticon-Ngakak dulu
Quote:Original Posted By sandyangga90
emoticon-Ngakak ceritanya ane gak mudeng gan yang pentin Pertamax sama emoticon-Ngakak dulu


dibaca dlu gan dijamin emoticon-Ngakak
selamat gan ente pertamaxxx !
njir... temn ente emang cocoknya jadi racer tuh gan, lebih mengutamakan nafsu ketimbang nyawa emoticon-Hammer (S)
emoticon-Najis (share) pengalaman kocak temen ane...emoticon-Ngakak
akakakakakkakk nyawanya banyak ganemoticon-Ngakak
wkwkwkwk kocak temen ente gan ngakak emoticon-Ngakak
Hahaha.. Aneh" aja temen TS~
sial bener nasib temen ente gan emoticon-Ngakak
parah temmen ente kaian bgt gan
punya nyawa 9 kali tuh
Parah, sampe terbang gitu
Hadeh... Temen ente baru bisa bawa motor aja udah lelaguan gitu, gimana kalo udah jago emoticon-Cape d...