alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513dcd1ae374b4a65600000a/slash-isi-backsound-angry-birds-dengan-gaharnya
Slash Isi Backsound Angry Birds Dengan Gaharnya!
Beberapa waktu yang lalu pemberitaan tentang kedatangan sebuah burung baru yang senang memainkan musik rock memang sudah terdengar. Kabarnya mantan gitaris band rock Guns N' Roses tersebut akan membantu burung-burung yang marah untuk menhancurkan babi-babi jahat yang suka mencuri anak-anak mereka. Memang update untuk burung Slash sendiri hingga saat ini masih belum dirilis, namun sepertinya Rovio saat ini sedang berusaha untuk dapat menghadirkan Slash Bird segera.

Slash Isi Backsound Angry Birds Dengan Gaharnya!

Menindak-lanjuti pemberitaan tentang burung Slash tersebut, ternyata Rovio tidak hanya ingin memberi Slash kesempatan sebagai burung penghacur babi saja. Namun Slash juga diberikan kesempatan untuk membuat tema dari game tersebut menggunakan gitar andalannya Gibson dan tentunya dengan setelan distorsi yang benar-benar gahar. Mantan gitaris Guns N' Roses ini tentu sudah sangat terkenal sekali dengan kepiawaiannya dalam membuat suatu nada yang terdengar harmoni sekali di telinga para pecinta musik. Tentu akan menarik jika suara ini dimasukkan ke dalam sebuah game.

Slash Isi Backsound Angry Birds Dengan Gaharnya!

Slash sendiri tentu tahu bagaimana cara membuat musik yang tepat untuk game besutan Rovio ini. Apalagi jika melihat dari gitaris ini yang memang senang dan merupakan penggemar untuk game Angry Birds. Untuk yang sudah tidak sabar dengan update game ini, sabar! Mungkin Slash saat ini sedang mencari komposisi yang tepat agar alunan nada juga akan menjadi enak di dengar. Jika memang ada update, tak perlu kuatir, karena Android tentu akan memberikan sebuah notifikasi untuk update tersebut. Untuk yang belum memiliki, segeralah dapatkan game tersebut di Play Store atau App Store agar tidak ketinggalan.

Slash sendiri oleh developer diberikan kebebasan untuk membuat lagu seperti apa. Hal ini tentu akan menjadi sedikit menarik, khususnya untuk penggemar musik yang senang dengan sebuah metode improvisasi. Semua akan terdengar nyaman di telinga. Namun untuk segera mendapatkan suara harmoni tersebut tentu penggemar harus sedikit bersabar. Karena Slash tentu juga padat dengan jadwal manggungnya di berbagai negara.

News Powered By Indogamers.
Gitaris kesenengan ane nih...
Slash Bird aku menunggumu
ane ikut nunggu slash bird nya gan..
emoticon-Big Grin
bakal jadi kaya' gimana nantinya..
Hebat gan , sampai ada slash nya juga emoticon-Matabelo
wih terkenal tu game
wooo ini yg terinspirasi dr personel band itu ya
wah legenda nih gan emoticon-Matabelo