alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Share] >> Kapan dan Kenapa Terakhir kali Agan Nangis ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513dc5ad1976083e40000007/share-gtgt-kapan-dan-kenapa-terakhir-kali-agan-nangis

[Share] >> Kapan dan Kenapa Terakhir kali Agan Nangis ?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
PERTAMAX GUE AMANKAN YAHH emoticon-Najis
ane dah lupa gan emoticon-Ngakak
kalo gigi ane sakit gan emoticon-Big Grin
ga tau dah lupa
kalo ane mah waktu gak sengaja mukul adek ane dan hidung nya berdarah, malah ane yg nangis, sementara adek ane malah ketawa liat ane nangis emoticon-Ngakak cuma kaskuser aja yg boleh tau emoticon-Ngakak
udh lama jd lupa,cowo jgn sering2 nangis gan emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Matabelo Hati sista lembut yahh emoticon-Kiss

Quote:


Jangan ??emoticon-Bingung (S)
Kemaren Gan pas motong bawang emoticon-Sorry
kemaren gan ane..
kesandung batu emoticon-Mewek
Quote:


Itu mah gak keitung kaleeemoticon-Ngakak
Pas cabut gigi gan sakit banget soalnya emoticon-Mewek
kemaren gan emoticon-Frown
itu gara" ane berantem ama cowok ane
bukannya cengeng gan, cuma ane kelewat sebel ama tu cowok, gergetan rasanya, bingung juga gmna mw nglampiasin secara qt ldr, kalo ada dia kan enak tingal nonjok" perutnya kalo lg kesel nah ini dianya kn lagi jauh dari ane makanya ane nangis gan emoticon-Frown
terakhir kali ane nangis waktu buru2 mau naek sepeda,pas udah duduk,ane ga sadar kalau jok sepeda nya ga ada emoticon-Frown
waktu ngilangin HP gan emoticon-Sorry emoticon-Sorry
waktu baru lahir gan emoticon-Frown
emoticon-Hammer

Quote:

emoticon-armyDragonslayerzZwas hereemoticon-army
[QUOTE=DragonslayerzZ;513ddba30c75b4bf3400000b]waktu baru lahir gan emoticon-Frown
emoticon-Hammer

Idem ama agan ini emoticon-Cool
kapan ya?
kasi tau ga nih ? emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ultah Selamat Gan.. Netes deh "Telornya" emoticon-Ngakak
Quote:


Sok luuemoticon-Najis (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di