alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513dc13d7d12430b47000002/pertama-kali-agan-pacaran
Pertama Kali Agan Pacaran?
Agan-agan pasti pernah kan terjun ke Manis-Pahit nya dunia percintaan alias Pacaran emoticon-Kiss

Nah disini ane mau nanya ama agan-agan.

Klo agan pertama kali nya punya pacar pas Kapan?

Klo ane sih pas kls 1 SMA, klo cewe yg ngeceng sih dari SMP juga banyak tapi masih males pacatan hehe

Sekarang giliran agan hehe
PERTAMA KALI PACARAN , MEPERTAMAX IN PAGE ONE emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waktu smp gan
pertamax gak ya emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul
ane kelas 1 SMK gan emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul
smp kelas 1 gan
3 SMA gan emoticon-Big Grin
smp gan
SMP kelas 2 gan emoticon-Malu (S)
1 sma
ane waktu kuliah di tingkat tiga gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kelas 1 smk gan
sama kakak kelas ane
ane pcaran jg baru 2x aja gan
emoticon-Ngakak
jujur juran nih gan ceritanya?emoticon-Ngakak
ane pas 3SMP gan.dan ane putusin kalo ga pacaran sampe nanti bisa dapet penghasilan pribadi.malu gan duit masih minta duit sama orang tua mesti disisihin buat pacaran emoticon-Malu (S)
pas kuliah gan, 4 bulan langsung nikah..
Ane pertama x pacaran pas kuliah gan, pas 21 taun tpatnya skrg ane udah diputusin gara gara ldr emoticon-Mewek
smp kelas 2 gan langsung 2 cwe dalam 1 tahun emoticon-Malu tp sekarang dah jomblo emoticon-Mewek
SMA kelas 2 gan! itu juga cm berumur 2 mingguan...emoticon-Hammer2
ane pas sma >>> tapi masih cupu banget pacarannya emoticon-Ngakak