alexa-tracking

Keren gan! Salah satu jalan di negara Brazil (Pict).

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513db5ece774b4f50b000002/keren-gan-salah-satu-jalan-di-negara-brazil-pict
Keren gan! Salah satu jalan di negara Brazil (Pict).
Tanpa basa basi langsung saja gan..Cekidot..

Spoiler for Buka:


Masih bingung itu gambar apaan gan? emoticon-Bingung Lanjut kebawah gan..

Spoiler for Buka:


Spoiler for Buka:


Spoiler for Buka:


Spoiler for Buka:


Spoiler for Buka:


Spoiler for Buka:


Gimana gan? emoticon-Matabelo

Spoiler for Buka:
pejwanemoticon-Cool
pohonnya terancam rubuh gak?
takutnya sih ambruk aj gan
tp keren parah
patut di contoh....
waah klo di indonesia ada ga brani lewat gsn, takut ada tnte K dm om G
enak tuh jalanannya jadi adem ayem emoticon-Matabelo
kaya jalanan di bogor tempoe doloe...brasa lewat lorong pohon...ademm
Kapan ya Jakarta bisa bikin jalan kayak begitu emoticon-Belo
Quote:


Selamat gan emoticon-Shakehand2

Quote:


Gak lah gan, haha keran kan emoticon-Cool

Quote:


Iya tuh gan, biar udaranya tambah seger emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak
Quote:


Wakakak..pastinya ada lah gan, malah jadi tempat favoritnya emoticon-Ngakak

Quote:


Iya gan, udara jadi tambah seger emoticon-2 Jempol

Quote:


Tapi sekarang...

Quote:


Gak bisa gan, secara bukan tanam pohon tapi tanam beton emoticon-Ngakak
wew keren gan, doain ane jadi pres gan , ntar ane bikin jalan kaya gitu bahkan lebih,hehe ngarep
Quote:
kren bgd gan,mantap ,inspiratif
wah keren gan jadi rimbun
Spoiler for :ngakak:
Widih keren gan, kok pohonnya bisa berbentuk kaya gitu semua yah ?

orang brazil emang pinter pinter yah emoticon-Smilie
impian ane tuh gan..setiap jalanan di kota besar jadi adem....
pasti adem banget kalo siang hari yang terik dibawah lorong pohon itu.
Sayang, jaman sekarang pohon besar dan hijau sudah jadi sesuatu yg mahal dan langka.
Dan dunia makin tambah panas aja.
waduh gan tuh pasti adem banget tuh kalau tidur di sono emoticon-Embarrassment
Quote:


Semoga jadi presiden ya gan emoticon-Ngakak

Quote:


Iya gan emoticon-2 Jempol

Quote:


emoticon-2 Jempol
Wah keren bgt gaaan.... Klo di indonesia malah ditebangin tuuuh... emoticon-Confused