alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
15 Pose Umum Para Ulzzang !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513db27e5b2acf8149000002/15-pose-umum-para-ulzzang

15 Pose Umum Para Ulzzang !!

Quote:




[CENTER]Sumber[/CENTER]
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


mantap gan ......................
ulzzang tu apaan gan??
ane nggak ngerti
emoticon-Bingung
Quote:


mantap banget gan +++
++++6+666546+++++9+9+
ulzzangemoticon-Bingung (S)
ulzzang itu sejenis selebritis, tapi belom tentu artis..
mereka terkenal dengan foto-foto mereka yang cantik ganteng kece manis dll

keren sih gan emoticon-Big Grin kalo udah cakep diapain aja juga bagus kayaknya emoticon-Big Grin
Quote:


mantap banget gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin simak dulu dah gan
Narsis gaya artis





15 Pose Umum Para Ulzzang !!
kebanyakan orang Korea ya ? emoticon-Bingung

ULZZANG ????

"ULZZANG" mahluk sejenis apaan ???emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
kalau "UJANG" ane tau. panggilan buat anak laki-laki versi bahasa sunda.
Quote:


mantap banget gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kok sering gitu ya ptoonya
maksdnya apa sih?
ane ga ngerti banget nih trit isinya apa
emoticon-Ngakak foto2 temen2 ane tu
ane bantu sundul aja deh gan, biar threadnya rame dikunjungi emoticon-Sundul kan lumayan gan emoticon-Toast
sblm ane kenal ma yg namanya ulzzang ane sering jg poto gaya kyk gt emoticon-Ngakak

ane baru tau kalo cuma ulzzang aj yg gayanya begitu emoticon-Stick Out Tongue
bener banget tuh ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masih bagusan juga putu ane gan emoticon-Cool
ane jg gk paham ulzangg itu apa gann..

klo om ujang ane tau gan.. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di