alexa-tracking

DIUMUR SEGINI MASIH KUAT GAN!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513daabd0975b4c964000008/diumur-segini-masih-kuat-gan
DIUMUR SEGINI MASIH KUAT GAN!!
terima kasih udah mampir di thread pertama ane gan emoticon-Malu

langsung aja gan

DIUMUR SEGINI MASIH KUAT GAN!!
ini namanya pak sumeri, umur beliau udah 83 tahun gan.. ane ketemu beliau pas ane lagi didepan rumah jemurin pakaian ane. Pointnya ane manggil dia buat benerin kasur ane yang udah buluk gan (sebenernya ga buluk banget sih gan tapi ane ga tega aja ngeliat beliau)


DIUMUR SEGINI MASIH KUAT GAN!!
Doi lagi jait kasurnya trus masukin dikit-dikit kapuknya (agan bisa bayangin kan debunya kaya gimana)


DIUMUR SEGINI MASIH KUAT GAN!!
DIUMUR SEGINI MASIH KUAT GAN!!
DIUMUR SEGINI MASIH KUAT GAN!!

Beliau cuma pake masker biar debunya ga kehirup trus beliau ga pake kacamata gan, padahal umurnya udah 83 tahun (mungkin sebenernya mata dia udah ga awas gan tapi mungkin karna emang ga ada kacamata jadi dia apa adanya aja.. Buat jahit kainnya beliau pake jarum jahit yang gede, benang sama silet yang udah karatan gan emoticon-Sorry

trus ane tanya gan sama dia "kenapa kakek masih mau keliling jualan kapuk? kan anaknya udah kerja kek?"
trus beliau bilang "saya masih kuat kok neng keliling, daripada dirumah ga ngapa-ngapain, selama Allah masih ngasih saya sehat saya bakal terus dagang neng"
hati ane langsung nyees banget gan, salut bener-bener saluuut diumur 83 tahun masih semangat banget nyari uang..
kakek ini udah ngasih banyak makna ternyata jangan pernah ngeluh sama keadaan terus semangat buat ngejalanin hidup ini emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


sekian thread dari ane maaf kalo berantakan.. maklum gan newbie emoticon-Malu (S)
inspiring gan
baik bener neng emoticon-Genit

engkong juga masih kuat emoticon-Genit
ane salut ma bapak itu msh terus berjuang hidup emoticon-Kiss
Quote:


makasih gan emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Cape d... (S) yee si engkong

Quote:


iya gan salut banget emoticon-Malu (S)
dulu ditempat ane juga yang bikin simbah2 gan..sekarang udh g pernah liat lagi...
keren gan emoticon-Matabelo




cek kulkas emoticon-Cendol (S)
subhanallah salut buat doi emoticon-2 Jempol
Bner2 patut diacungi emoticon-thumbsup
kesian juga ya gan? emoticon-Jempol
Quote:


sedih gan kalo ngeliat kakek ini emoticon-Sorry
Quote:


thanks gan emoticon-Malu (S)

Quote:


emoticon-Peluk

Quote:


emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol

Quote:


iya gan kasian tapi kakek itu kuat banget emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Cool

salut buat engkong
hebat yah masih tetep semangat buat nyari rezeki emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo jleb....
wow mantep jadi malu sendiri emoticon-Malu (S)
Salut sama si bapak itu udah tua masih semangat berusaha emoticon-2 Jempol
Udah tua masih tetap berusaha, jadi motivasi buat kita yang muda untuk lebih giat emoticon-thumbsup
waduh ini pelajaran banget sist... emoticon-Sorry
Quote:


iya gan bener bener salut ane
gila itu kapuk debu mulu ck