alexa-tracking

MAU DI TILANG TAPI TIDAK JADI DI TILANG GARA-GARA MAU BANTU PAK POLISI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513da944552acf435900000e/mau-di-tilang-tapi-tidak-jadi-di-tilang-gara-gara-mau-bantu-pak-polisi
MAU DI TILANG TAPI TIDAK JADI DI TILANG GARA-GARA MAU BANTU PAK POLISI
pasti cerita ini gak akan repost karena ane sendiri yang baru ngalamin gan.

ceritanya gini gan ane tadi siang 11.00 di suruh kantor buat anterin paspor klien ke daerah tebet (asem baris) kantor ane di kramat sentiong. ane berangkat deh jam 11.30 ke tebet buat anterin tuh paspor setelah sampe di tebet sekitar 12.00 ane kasih tuh paspor, terus ane pikir pulang dulu deh kerumah (rumah ane daerah condet) lewat pancoran dan cawang kompor. nah ini dia gan, pas di lampu merah jambul ada 1 polisi dan tiba2 ane di stop karena lampu motor ane gak nyala terus ane agak ngerem (jalan pelan) tanpa sengaja rem ane kurang pakem (belum service) ketabrak tuh lengan kanan polisi tapi gak apa2 lengannya kan pelan ane jalannya.
setelah itu ane di suruh ke pinggir di lampu merah itu ada masjid nah ane disampingnya, terjadila percakapan.

A : ANE
P: Polisi

A: pak kenapa saya di berhentikan (nada kesel, karena panas siang bolong)
P: kamu saya tilang karena lampu motor kamu gak nyala
A: loh kok cuma saya yang di tilang, tuh banyak yang lampunya gak nyala.
P: kan saya sendiri disini.
A: loh gak ada lah pak, kalau hanya saya yang di tilang.
tanpa sengaja ane belokin stang motor ane ke kanan, lah tuh roda ban depan motor ane nginjek kaki polisi
P: mas tolong ini kaki saya kelindes (dengan muka datar, nahan sakit)
A: apaan sih pak, gmn saya mau lindes motor saya aja diem. (nada kesel, karena belum tau kalau tuh kaki polisi di bawah roda ane)
P: ini kaki saya di lindes motor mas.
terus saya check dan benar kakinya ada dibawah roda depan motor saya.
A: lah ini bukan kelindes pak tapi ke injek.(ane mundurin deh tuh motor)
kembali lagi deh kemasalah utama
P: saya mau liat surat2 mas
A: intinya saya gak mau di tilang kalau saya sendirian sdngkan di jalan byk yg gak nyalain lampu (sambil nunjuk motor2 di jalanan yg gak pake lampu)
P:gak bisa mas, saya sendiri disini jadi cuman mas yang saya tilang. mohon surat2nya
akhirnya ane kasih tuh STNK ane.
A: pak gini deh, saya gak mau di diskriminasi masa cuman saya yang di tilang. saya bantuin bapak deh
P: bantuin apa?
A: motor2 yang lampunya gak nyala saya stopin terus hasil bagi 2 setelah itu saya baru mau di tilang.
P: maksudnya mas?
A: damai 20rb kalau saya bisa stop 5 motor dpt 100rb bapak 50rb saya 50rb baru deh tilang saya. kan lumayan pak buat rokok dan makan.
P: mas rumahnya dimana?
ane bingung mau ngapain nih polisi nanya rumah ane.
A: mau apa pak?rumah ane di condet
P: yaudah kamu pergi sana nyalain lampu biar gak ndi tilang.
A: iya pak, lain kali jangan iseng sendirian tilang orang. ajak temennya lain kali pak!

dengan senang (karena gak di tilang) ane meluncur ke rumah dan sekarang di kantor lagi untuk nulis kisah ane di kaskus + jam kantor belu usai
reserved
boleh dicoba ganemoticon-Ngakak
lagian emang ente yg salah ga nyalain lampu emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kalau mau coba saat polisi itu sendiri... kalau b'2 agak ribet tuh...
Quote:


tapi kan diskriminasi kalau ane aja yang di tilang sedangkan motor yang lain gak nyalaian gak di tilang... kalau gitu di negara ini gak ada keadilan dong emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak
Geblek polisinya, knp ga ditampol aja TS nya
Wakakkak nekat.. emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

taktik jitu nih gan
Quote:

lah kalo polisi nampol ane kena pasal penganiayaan
Quote:

bukan nekat mas tp spontan karena lagi panas2 siang bolong main tilang aja walau ane salah
Quote:

spontanitas jadi bukan taktik yang ane rencang jauh2 hari

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Salut ma TS
patut ditiru nih gan, trik'nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sama gan,, ane juga penah begitu gan! parah emang polisi jaman sekarang
Quote:


Quote:


semoga sukses deh gan biar bikin jera polisi
keren tuh, wajib dipraktekinemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ntu mah polisinya aja lagi males debat sama ente gan.
Susah juga kalo urusan ma polisi mah mau salah bener tetap aja dicari2 kesalahannya...emoticon-Ngakak
bisa juga neh tolong pak polisi emoticon-Big Grin