alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513da6272c75b44f42000006/bullying-self-harm-lost-virgin-wishing-for-dying
Bullying, Self harm, Lost virgin, Wishing for Dying
Spoiler for :
gw pengen nulis ini jadi surat wasiat
tapi gue ga tau kapan gw bakal mati...
dan dimana gw harus simpen ini
tempat yg aman, yg ga akan bocor ke keluarga gw sebelum gw mati
dan bisa sampe ke tangan mereka pas gw mati...
walau gw ga tau kapan, mungkin beberapa bulan lagi
mungkin masih puluhan tahun lagi
tergantung sejauh apa gw bisa bertahan nanti...
yg jelas, gw pengen saat gw pergi mereka baca ini
dan nama2 tanpa sensor
HANYA saat gw udah ga ada
but how ????
ada saran?
hidup dibikin gampang aja gan
biarkan yang lalu berlalu
ngalir aja kaya aer
yg penting hari ini dan besok
semoga terbaik aja buat agan
inspiring gan
good job sis,you do the best...
Anda bisa bertahan sejauh ini,disaat org lain sdh bnyk yg mengakhiri hidupnya....
Ane ga bisa kasih saran apa2,ane hanya ingin sis dengerin/lihat video diyoutube,judulnya fucking perfect,yg dinyanyikan oleh pink.hanya itu saja
sabar sist..
apa yg sedang sista alami, yg dibawah sista msh lebih banyak sist..
lagipula Tuhan menciptakan ciptaanNya semua ada artinya, termasuk sista..
Life is Precious sista, so don't waste your time to blame yourself and God emoticon-2 Jempol

I think your age more old than I'm..
hopelly you can wake up sist..
saran gue cuma 1.
"JANGAN MENYERAH"

silahkan keluarin uneg-uneg lu, semua keluh kesah lu, biar lu lega.
hidup ini emang keras. tapi pasti bakal ada rencana tuhan yg indah kalo lu mau berusaha.
banyak berdoa, minta petunjuk.
kalo lu ngandelin kekuatan lu sendiri lu ga bakal sanggup.

jangan pernah melampiaskan kemarahan lu dengan hal-hal negatif.
yang perlu lu lakukan adalah berusaha sebaik mungkin, buktiin kalo lu bisa jauh lebih baik dari mereka yg udah jahat sama lu.

tuhan ga buta, ga budeg, ga bego, gue yakin kok dia bakal denger doa lu, akal liat perjuangan lu, punya rancangan indah buat hidup masa depan lu.
kunci nya cuma "BERUSAHA, BERDOA & JANGAN MENYERAH"
masih banyak yg hidup nya lebih tragis dari lu.

soal jodoh, ga perlu pusing neng.
buktiin aja kalo lu bisa jadi wanita dewasa yg bertanggung jawab
serahin semua nya sama tuhan.
jangan mau mati aja.
mati ga akan nyeselesaiin masalah.
Yang sabar ya gan emoticon-Angkat Beer

Oh iya, kayaknya agan salah kamar. Lebih baik, posting ulang di forum Heart To Heart aja gan.. disana, boleh ceritain unek2 dengan gaya selebay apapun bro emoticon-Smilie Dan bakal banyak yang bantuin mecahin masalah lo gan.. Ketimbang posting di The Lounge yang temanya cenderung umum dan santai, disana lo bisa curhat dari hati ke hati ^^

hah

Apakah si lu gan


Dulu idup ane lebih merana dibandingin ente...

But i keep patiently n still move on wid Allah...
Dan skarang Alhamdulillah hidup ane serba kecukupan.
Dont wanna be a loser in this world be a winner

Leburkan egomu. Jadilah toleran terhadap kesalahan kecil Dan memaafkan setiap kesalah

Seorang pria mendatangi Master,
"Guru, saya bosan hidup. Rumah tangga berantakan. Usaha kacau. Saya ingin mati."

Sang Master tersenyum,
"Oh, kamu sakit. Dan penyakitmu pasti bisa sembuh."

"Tidak Guru, tidak. Saya tidak ingin hidup," tolak pria itu.

"Baiklah. Ambil racun ini. Minum setengah botol malam ini, sisanya besok sore jam 6. Jam 8 malam kau akan mati dgn tenang."

Pria itu bingung. Setiap Master yg ia datangi selalu memberikannya semangat hidup. Tapi yg ini malah menawarkan racun.

Sampai rumah, ia minum setengah botol racun. Ia memutuskan makan malam dgn keluarga di restoran Jepang yg sudah lama tak pernah ia lakukan. Utk meninggalkan kenangan manis, ia pun bersenda gurau dgn riang. Sebelum tidur, ia mencium istrinya dan berbisik, "Sayang, aku mencintaimu."



Esoknya bangun tidur, ia membuka jendela kamar & melihat ke luar. Tiupan angin pagi menyegarkan tubuhnya. Dan ia tergoda utk jalan pagi.

Pulang ke rumah, istrinya masih tidur. Ia pun membuat 2 cangkir kopi. Satu utk dirinya, satu utk istrinya.

Istrinya merasa aneh,
"Sayang, apa yg terjadi? Selama ini, mungkin aku salah. Maafkan aku ya?"

Di kantor, ia menyapa setiap orang. Stafnya pun bingung, "Hari ini, Boss kita kok aneh ya?" Ia menjadi lebih toleran, apresiatif thd pendapat berbeda. Ia mulai menikmatinya.

Pulang jam 5 sore, ternyata istrinya menungguinya. Sang istri menciumnya, "Sayang, sekali lagi mohon maaf, kalau selama ini aku selalu merepotkanmu." Anak-anak pun berani bermanjaan kembali padanya.

Tiba-tiba, ia merasa hidup begitu indah. Ia mengurungkan niatnya utk bunuh diri. Tetapi bagaimana dgn racun yg sudah ia minum?

Bergegas ia mendatangi sang Master,
"Buang saja botol itu. Isinya air biasa.
Kau sudah sembuh. Bila kau hidup dgn kesadaran bahwa maut dapat menjemputmu kapan saja, maka kau akan menikmati setiap detik kehidupan.

Leburkan egomu. Jadilah toleran terhadap kesalahan kecil Dan memaafkan setiap kesalahan besar, & Bersyukurlah!! Itulah rahasia kebahagiaan, itulah rahasia kehidupan"
ane percaya hidup itu berputar gak selamanya kita stuck di satu sisi
Panjang banget gan emoticon-Hammer lanjutin baca lagi emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By uchupsz
Seorang pria mendatangi Master,
"Guru, saya bosan hidup. Rumah tangga berantakan. Usaha kacau. Saya ingin mati."

Sang Master tersenyum,
"Oh, kamu sakit. Dan penyakitmu pasti bisa sembuh."

"Tidak Guru, tidak. Saya tidak ingin hidup," tolak pria itu.

"Baiklah. Ambil racun ini. Minum setengah botol malam ini, sisanya besok sore jam 6. Jam 8 malam kau akan mati dgn tenang."

Pria itu bingung. Setiap Master yg ia datangi selalu memberikannya semangat hidup. Tapi yg ini malah menawarkan racun.

Sampai rumah, ia minum setengah botol racun. Ia memutuskan makan malam dgn keluarga di restoran Jepang yg sudah lama tak pernah ia lakukan. Utk meninggalkan kenangan manis, ia pun bersenda gurau dgn riang. Sebelum tidur, ia mencium istrinya dan berbisik, "Sayang, aku mencintaimu."



Esoknya bangun tidur, ia membuka jendela kamar & melihat ke luar. Tiupan angin pagi menyegarkan tubuhnya. Dan ia tergoda utk jalan pagi.

Pulang ke rumah, istrinya masih tidur. Ia pun membuat 2 cangkir kopi. Satu utk dirinya, satu utk istrinya.

Istrinya merasa aneh,
"Sayang, apa yg terjadi? Selama ini, mungkin aku salah. Maafkan aku ya?"

Di kantor, ia menyapa setiap orang. Stafnya pun bingung, "Hari ini, Boss kita kok aneh ya?" Ia menjadi lebih toleran, apresiatif thd pendapat berbeda. Ia mulai menikmatinya.

Pulang jam 5 sore, ternyata istrinya menungguinya. Sang istri menciumnya, "Sayang, sekali lagi mohon maaf, kalau selama ini aku selalu merepotkanmu." Anak-anak pun berani bermanjaan kembali padanya.

Tiba-tiba, ia merasa hidup begitu indah. Ia mengurungkan niatnya utk bunuh diri. Tetapi bagaimana dgn racun yg sudah ia minum?

Bergegas ia mendatangi sang Master,
"Buang saja botol itu. Isinya air biasa.
Kau sudah sembuh. Bila kau hidup dgn kesadaran bahwa maut dapat menjemputmu kapan saja, maka kau akan menikmati setiap detik kehidupan.

Leburkan egomu. Jadilah toleran terhadap kesalahan kecil Dan memaafkan setiap kesalahan besar, & Bersyukurlah!! Itulah rahasia kebahagiaan, itulah rahasia kehidupan"


emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

Aseli, ini harus jadi HT banyak pelajaran hidup yg bisa diambil

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
sabar aja sistah
allah akan selalu ada mendampingi hambanya yg kesulitan
ujian nabi bahkan lebih berat dari ini emoticon-Smilie
edannnnn... bener2 dari hati ini!!.. ga kebayang ane di posisi TSnya..

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By helpmefromyself
gw pengen nulis ini jadi surat wasiat
tapi gue ga tau kapan gw bakal mati...
dan dimana gw harus simpen ini
tempat yg aman, yg ga akan bocor ke keluarga gw sebelum gw mati
dan bisa sampe ke tangan mereka pas gw mati...
walau gw ga tau kapan, mungkin beberapa bulan lagi
mungkin masih puluhan tahun lagi
tergantung sejauh apa gw bisa bertahan nanti...
yg jelas, gw pengen saat gw pergi mereka baca ini
dan nama2 tanpa sensor
HANYA saat gw udah ga ada
but how ????
ada saran?


coba di pastebin sis emoticon-thumbsup
Gw ketawa aja ama orang2 hopeless kayak lu, gan... emoticon-Ngakak
Bilang diri lu cacat, ga punya skill, dan blablabla~~~
Yang ane liat, justru kebalikannya, ente tuh bisa ngenet dan skill inggrisnya bagus... Itu namanya PUNYA SKILL, gan...
Ente ga pernah mensyukuri hidup, kasian banget ente... emoticon-Ngakak

Ente ga pernah liat bayi2 yang sebelum lahir dan ga diinginkan ortunya, malah diaborsi, dibunuh, dll~~ Ente masi mending bisa dilahirkan ke dunia...
Well, dunia emang kejam, tapi tergantung kita ngeliatnya dari sudut pandang mana...

Yang namanya manusia pasti ada fase senang dan sedih...
Sedih dan mengeluh itu ga ada habisnya kalo diliat dari satu sudut pandang aja... Ane salut ama nyokap ente yang selalu nyuruh ente cari pasangan hidup walaupun ente "cacat"... Itu tandanya nyokap ente ga ngbedain ente dengan anak2 normal lainnya... Beliau ingin lu bangkit dan ga terpuruk CUMA gara2 kecacatan ente...

Gw banyak kenalan orang2 cacat kayak ente, bahkan lebih buruk dari ente... Tapi mereka ga terpuruk kayak ente, mereka bangkit dan menjadikan kekurangan mereka MENJADI KELEBIHAN mereka... Lihat dari sudut pandang berbeda, gan... Jangan putus asa! Ente punya SKILL kok... Nah, kembangin SKILL ente... Masa bodo ama orang2 normal yang ngbully ente...

Buktiin ente itu bisa bangkit, bahkan bisa lebih dari orang2 normal lainnya... Gw tunggu kesuksesan lu yeee... SEMANGAT, Sist!! emoticon-Kiss (S)
Jangan maksain mati sebelum waktunya, tar di dunia ga bahagia, di akherat juga ga diterima
emang yakin kalau mati elu pasti lebih bahagia dari kehidupan sekarang?

sabar, berdoa, berserah kepada-Nya
Aduh sis. Jangan Dulu mikir mati deh. Pikir positif laah. Orang yang sakit yg divonis hidupnya gak lama lagi, mereka survive biar bisa di kasih umur yg panjang. Nah sis sendiri dikasih kesehatan, tapi mau mengakhiri hidup.
Belajarlah melihat dunia lebih jauh keluar. Jangan cuma berpikir sis yang satu2nya manusia paling menderita.
Butuh temen curhat bisa PM ane sis.