alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Iklan Yang Bikin Ane Kesel and Bikin Mood Ane ilang
4.84 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d9fae7b1243e11b000016/iklan-yang-bikin-ane-kesel-and-bikin-mood-ane-ilang

Iklan Yang Bikin Ane Kesel and Bikin Mood Ane ilang

Salam Agan Dan AganWati Kaskuser Yg Tercintaemoticon-Blue Guy Smile (S)


Maap Klo Thread ane gaje ato gk bermutu.. emoticon-Hammer
ane hanya kesal dengan iklan" yg selalu aja ada di mana" setiap hari emoticon-Sorry







pertama iklan yg di post di Thread emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for Iklan 1:


kedua Iklan Di VM (visitor message) emoticon-Berduka (S)
Spoiler for Iklan 2:



Iklan lewat PM (Private Message) emoticon-Mad (S)
Spoiler for Iklan 3:



ane tau ini gk bisa di stop.. bahkan bakal makin banyak tiap harinya..emoticon-Berduka (S)


HEI !!!
tukang tukang spam/junk iklan.. kalian sadar gak sih banyak kaskuser yg gak seneng sma ulah kalian !!
sadar juga gak sih klo cara" iklan yg kalian lakukan itu percuma..
gak bakal ada kaskuser yg mau nyoba beli di kalian...emoticon-Najis (S)

Ane Juga Seller FJB.. tp ane gak pernah iklan pake cara" kotor kyk kalian..
mo dagangan ane sepi.. dagangan ane rame.. tp ane tetep iklan seperti biasa yg tertulis di Peraturan FJB Kaskus !
dan banyak juga seller FJB yg barangnya laku tanpa iklan" kyk kalian itu WOY !!
emoticon-Mad (S)


segitu aja dah yg ane mau tulis..emoticon-Cape d... (S)
silahkan klo ada yg mau menambahkan..emoticon-Malu (S)
dan maaf klo ada yg gk suka sma thread yg ane buat..
yg jelas ane cuma gak suka dengan cara" iklan yg gak sehat begitu
ane suka Ngaskus.. ane suka Jualan di kaskus.. emoticon-I Love Kaskus (S)
tolong jangan rusak Kaskus dengan cara kalian itu


bagi yg gk berkenan jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)

bagi yg setuju tolong di comment dan di emoticon-Rate 5 Star
agar semua yg ngiklan" gak jelas itu liat and sadar klo mereka itu merugikan orang emoticon-Cape d... (S)

klo ada yg mau kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane gk nolak emoticon-Malu (S)


maap juga kalo tulisan ane Berantakan emoticon-Hammer2



ini salah satu suara dari kaskuser yg di rugikan
Spoiler for :


ini salah satu yg di rugikan and ngasih contoh VM nya
Spoiler for :


Klo ini salah satu kaskuser yg majuin ke SF KSPSK
Spoiler for :



ini semalem ada yg request pic..
ane sengaja gk delete pagi ini and liat sendiri dah banyak penggemar yg PM emoticon-Cape d... (S)
penggemar Iklan maksudnya emoticon-Ngakak
Spoiler for Pic Iklan Via PM:





yg di bawah ini klo gk mau liat gak usah di buka gan.. isinya cuma thread ane yg lain and lapak dagangan ane doang..
Quote:
Diubah oleh tonggar7
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 55
Maaf.. bukan mau Pertamax..
ane cuma gak mau ada yg iklan di PageOne Pertama emoticon-Mad (S)
Reserve For update emoticon-army
Diubah oleh tonggar7
Reserve For Update emoticon-army:
reserved
Sabar aja ya namanya aja manusia ...
Quote:


hahaha... agan bener juga sih emoticon-Smilie
yg d PM ngeselin bnget gan emoticon-Frown
Ternyata bukan cuma ane doang gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:


iya gan..
ini barusan lg dpt iklan PM yg dropsip dropsip tnpa modal emoticon-Frown
iya gan,, sekarang main langsung ke PM aje..
senasib gan emoticon-Sorry

PM iklan emoticon-Cape deeehh
Quote:


Quote:


betul tuh..
klo dpt iklan PM rasanya capeeeee hatiii kuuu (lebay) emoticon-Ngakak

semuanya merasakan hal yg sama..
adakah cara biar iklan" itu ilang??? emoticon-Bingung (S)
ane jualan di FJB tapi ga ngejunk gitu emoticon-Cape d... (S)
Quote:


sama gan... ane juga seller FJB and gk ngejunk emoticon-Big Grin
emoticon-Cendol (S)
TUKANG JERSEY AMA TUKANG PENINGGI BADAN EMANG'ANJEEEEEENG GAN!!!!
emoticon-Marah
setiap ane buka thread sealui ada yg namanya iklan jual kaos, peninggi badan ama dvd bokep.
tiap lihat ada PM isinya iklan jasa cendol, jasa iklan VM, Jasa iklam PM, judi.
bener2 cape, di block ganti user ID di laporin di banned ganti user ID emoticon-Cape d... (S)
Quote:


iya gan... ane juga emosi.. tp jangan pake kata" kasar yaa emoticon-Malu (S)
Quote:


betul tuh gan..
bener" gak bisa di stop yah kan
selalu aja ID baru yg iklan emoticon-Frown
Tukang peninggi badan emang paling2 dah kalo ga di PM, VM atau pertamaxemoticon-Ngakak
Quote:


iya gan... peninggi badan ampe terkenal yah emoticon-Ngakak

btw ava ente bikin ane emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 55


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di