alexa-tracking

4 Cara Mengetahui Siapa Yang Kentut GAN :) CEKIDOT...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d9fa3e674b46c23000018/4-cara-mengetahui-siapa-yang-kentut-gan--cekidot
4 Cara Mengetahui Siapa Yang Kentut GAN :) CEKIDOT...
4 Cara Mengetahui Siapa Yang Kentut GAN :) CEKIDOT...

Di suatu siang yang cerah, kamu baru aja balik makan siang sama temen-temen kamu. Terus kamu sekarang ceritanya lagi naek lift/mobil atau apapun pokoknya yang berupa ruangan sempit dan tertutup. Keadaan saat itu lagi menyenangkan. Kamu asik mengobrol dan bersenda gurau dengan teman-teman. Dunia rasanya indah sekali. Namun tiba-tiba....

Muncul bau busuk yang sangat memuakkan dan memualkan. Entah dari mana asalnya, tanpa suara, dan tanpa bentuk. Senyum di muka kamu dan teman-teman langsung terhapus dan tergantikan oleh dahi yang mengerenyit, mata yang memicing, dan napas yang ditahan. Semua diam tak ada yang bersuara, tak ada yang berkomentar, namun kalian semua tahu, bahwa salah satu dari kalian baru saja kentut.

Sebelum kalian saling menuduh, menunjukkan jari dan memaki yang akhirnya akan menghancurkan persahabatan kalian, mendingan baca dulu nih, MBDC bakal ngasi tau gimana caranya mengetahui siapa yang barusan kentut. Enjoy...

1. Analisa Bau

Hirup aroma kentut yang memenuhi udara sekitar kamu dalam-dalam, dan coba cerna, bau apakah itu ? Lalu ingat-ingatlah temen kamu tadi abis makan apa aja. Kentut orang yang abis makan pecel lele tentu beda dengan yang abis makan nasi padang. Apalagi yang abis makan ubi atau pete.

Cara analisa bau ini adalah cara yang paling ampuh, tapi juga paling susah. Ada beberapa orang yang memang terlahir dengan daya penciuman yang tajam, tapi kalo kamu cuma orang biasa jangan putus asa, kamu bisa berlatih dengan menganalisa kentut kamu sendiri, setelah makan makanan yang berbeda.

2. Puji Kentutnya

Siapa sih yang nggak seneng dipuji. Orang yang kalo dipuji trus malah marah juga sebenernya dalem hati seneng. Nah, pujian juga bisa jadi cara yang ampuh untuk mengetahui siapa yang kentut. Pujian buat kentut seseorang juga bermacam ragam, misalnya ada bau-bau comberan campur kecoa mati, trus kamu komentar aja:

"Eh siapa yang barusan nyemprot pewangi ruangan? Kok tau-tau bau mahogany lavender gini?"



atau..

"Ini parfum siapa nih tau-tau kecium? Baunya ngingetin gue ama kebun bunga pas gue liburan kemaren"



Dengan memuji kentut seseorang, dia pasti bakal merasa senang, dan mungkin bakal ngaku. Kalo nggak ngaku sekalipun, pasti dia bakal senyum-senyum sendiri, sumringah gitu gara-gara kentutnya dipuji. Terus kamu bisa tau sendiri siapa yang kentut.

Cara ini sebaiknya jangan sering-sering dilakuin, karena bisa jadi yang kentut malah kegeeran, terus dia malah kentut terus-terusan.

3. Interogasi

Pasti diantara temen-temen kamu, ada yang terkenal jorok dan yang udah-udah sih kalo ada kasus kentut-lari (kentut terus kabur nggak ngaku-red) biasanya dia tersangka utama atau terdakwanya. Kamu coba aja interogasi temen-temen kamu, sok-sok detektif gitu. Tanyain apakah mereka abis makan sesuatu yang bikin lambung penuh gas, atau ada yang emang lagi masuk angin. Coba inget-inget kejadian yang terjadi sampai keluarnya kentut tersebut, ada yang tiba-tiba diam dan merubah posisi pantat atau enggak. Apakah temen-temen kamu punya alibi yang bisa dipertanggung jawabkan. Apakah temen kamu punya motif untuk kentut, dan sebagainya.

Banyak variasi dari cara interogasi ini. Kamu bisa coba cara good cop bad cop dengan temen kamu yang kamu percaya banget bukanlah oknum yang kentut. Ato kamu juga bisa fokusin interogasi sama satu orang, dan kamu galakin dia sampe nangis-nangis gitu, nanti yang kentut akhirnya merasa iba dan ngaku karena nggak tega. Gitu deh.

4. Pura-Pura Pingsan

Jelas lah ya. Kamu pura-pura pingsan aja gitu gara-gara saking baunya itu kentut. Terus nanti yang kentut bakal ngerasa bersalah dan ngaku. Lebih seru lagi kalo kejadian kentutnya di mobil, dan kamu yang nyetir. Nanti kamu pura-purang pingsan dan akhirnya kecelakaan. Terus nanti bisa adegan dramatis a la sinetron gitu "GARA-GARA KENTUT LO, KITA SEMUA KECELAKAAN !" Wuih. Seru kan.

Nah, sekarang udah tau kan cara nebak siapa yang kentut. Sekarang terserah kamu, mau diapain tuh yang kentut sembarangan

4 Cara Mengetahui Siapa Yang Kentut GAN :) CEKIDOT...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ampun dech ama baunya
ane nyewa dektektif conan aja deh.... emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak mending ane kabur klo cium kentut daripada harus menganalisa kentut emoticon-Hammer2
ribet bgd gan,tinggal pergi aja klo bau kentutemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tipsnya aneh" aja gan mndngan ane kbur gan drpda bau kntut dstu
pura pura pingsan emoticon-Hammer2
boleh juga triknya
hahahaha untung ane gapernah ketauan kalo kentut gan wkwk
selanjutnyabikin 4 cara menghindar dari tuduhan kentut wakakakkaka

emoticon-Ngakak
Ah gan serius nie emoticon-Ngakak nace infonya, bermanfaat emoticon-Smilie emoticon-Ngakak

bilang aja :yang kentut emoticon-Najis yahh?? " pasti yg kentut langsung protes gan..
Yang analisa bau, berarti kita harus hirup itu 'gas beracun' dong ?!, ogah dah gan emoticon-Hammer
udah kentut di isep dalem" pake di puji lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak patut dicoba nih gan
kalo ane pura2 mati gan..
udah di bawa ke ICU baru ngaku deh yang kentutnya emoticon-Ngakak
yang ke 3 bikin emoticon-Ngakak (S)
karena kentut ga ada yg ngaku sampe marah2 + iba gitu emoticon-Ngakak (S)
biasany yang kentut bilang siapa yang kentut nih emoticon-Ngakak
Kalo ane di sidik ga kena, kecuali pantat ane di cium. emoticon-Ngakak (S)
Pernah ane kentut di angkot baunye mantapp. Untung aje ada anak kecil sama ibunya, trus ane pura2 tutup hidung seakan-akan kebauan. emoticon-Ngakak (S)
ehh ibu nye secara otomatis liat ane malu langsung nuduh anaknya yg bocah kentut emoticon-Ngakak (S)
Selamettt..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yg pertama ogah banget gan emoticon-Ngakak