alexa-tracking

Tomb Raider Meledak, Square Enix is Back!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d9b052675b4744d000007/tomb-raider-meledak-square-enix-is-back
Tomb Raider Meledak, Square Enix is Back!
Square Enix memang salah satu publisher terkenal dari Jepang yang sempat meledak di tahun 90an. Gamer yang dibesarkan pada tahun tersebut tentu tahu dengan publisher yang satu ini. Namun seiring dengan perkembangan jaman yang semakin cepat, dan banyaknya publisher yang berdatangan, berikut juga developer-developernya membuat publisher lama akan sulit untuk bertahan di jaman yang semakin menuntut sesuatu yang istimewa.

Tomb Raider Meledak, Square Enix is Back!


Perkembangan seperti ini membuat publisher ini makin lama makin harus memutar otak agar terus dapat mempertahankan eksistensi. Square Enix pun semakin lama dikabarkan semakin merugi, dari keadaan yang seperti inilah yang membuat publisher besar satu ini mengambil langkah terbaru agar dapat bertahan di kerasnya persaingan dunia game. Publisher Jepang ini pun mengolah kembali game mereka yang sebelumnya memang sudah pernah ada di tahun 90an dan dihadirkan kembali pada platform PC, PS3 dan Xbox 360.

Tomb Raider Meledak, Square Enix is Back!


Salah satu strategi yang mereka ambil ini ternyata membuahkan hasil yang cemerlang. Tomb Raider yang dibuat kembali tersebut ternyata memberikan keuntungan yang cukup fantastis untuk mengembalikan finansial perusahaan yang semakin lama semakin merugi. Dalam waktu tak lebih dari 48 jam saja, game ini telah mencapai angka 1 juta untuk penjualannya. Tomb Raider yang dirilis tahun 2013 ini ternyata dapat mengembalikan harapan yang sirna kepada perusahaan.

Tomb Raider Meledak, Square Enix is Back!


Informasi tentang angka penjualan ini dikatakan bermula dari sebuah forum online milik Eidos. Informasi ini kemudian dikonfirmasi oleh Karl Stewart, seorang direktur Crystal Dynamics yang merupakan pengembang Tomb Raider. Melalui akun Twitter miliknya, Karl mengabarkan hal yang serupa. Dapat dipastikan kalau hal ini bukanlah sebuah gebrakan belaka untuk publisher lainnya, namun ini memang kenyataan yang harus mulai dipertimbangkan oleh publisher lain untuk berjaga-jaga.

Game ini tentu membuka harapan perusahaan yang terus merugi hingga 61 juta Dollar Amerika yang tercatat hingga tahun 2012. Semoga dengan adanya game ini, keuangan perusahaan dapat kembali pulih dan dapat mengembalikan masa-masa kejayaan mereka. Yang diharapkan dari setiap gamer adalah tentu dari adanya keuangan yang kembali membaik, maka game-game yang akan diproduksi pun akan semakin bagus. Game ini sendiri sudah dapat diunduh pada steam dengan harga 49,99 Dollars. Tertarik untuk mencobanya?

News Powered By Indogamers.
Woooooooooowwww .... nice thread !!
moga2 dengan perbaikan financial di square enix, game-game bagus dari mereka muncul lagi..
KASKUS Ads
image-url-apps
kayaknya bakalan keren nih tomb raider
thanks gan atas sharenya emoticon-thumbsup
image-url-apps
Syukur deh, Square Enix gak jadi gulung tikar. .ane pengemar berat FF soalnya emoticon-Frown
×