alexa-tracking

Wanita Terkurus, Tubuhnya Tinggal Tulang ngakak gan...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d9867197608732e000015/wanita-terkurus-tubuhnya-tinggal-tulang-ngakak-gan
Wanita Terkurus, Tubuhnya Tinggal Tulang gan...
Wanita Terkurus, Tubuhnya Tinggal Tulang ngakak gan...
WALAUPUN DI TRIT NUBITOL, YANG PENTING...

Wanita Terkurus, Tubuhnya Tinggal Tulang ngakak gan...
pertamaxxx kah?
Ngakak bijimane emoticon-Bingung (S) kasian tau emoticon-Gila
Quote:


PERTAMAX JIDAT LO SOMPLAK!!
emoticon-Ngakak
wah kacau TS nya
malah ngakak ngeliatin orang kaya gitu ,,, bukannya prihatin emoticon-Cape d... (S)

coba emak lo kaya gitu masih bisa ngakak lo ?
ente lihat beginian bukanya miris malah ngakak emoticon-Cape d... (S)
Selera humor ente rendah banget sih... ane malah miris liatnya emoticon-Matabelo
zoom lagi dong gan
Aduhhhhh
Quote:



bukanya mata lw yang somplak
eh buset.... emoticon-Takut
kesian bnget gan
kasian emang kurang gizi super tuh gan emoticon-Cape d... (S)
buset.. ane juga kurus tapi gak gitu2 amatemoticon-Cape d... (S)
buset kurus bngt gan tp kok msh kuat brdri tgak gan,kshan bngt gan
kasian tuh gan..emoticon-Frown
ane doain emak nye TS sama kaya yang TS jelekin,,,

TS nye merasa sempurna sepertinya, gawat nie TS
ko malah ngakak,,
kasian gan emoticon-Matabelo
nikahin gan.
wanita terlantar itu..
kesian banget sampe abis banget badannya.. emoticon-Matabelo
×