alexa-tracking

Wanita Terkurus, Tubuhnya Tinggal Tulang ngakak gan...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d9867197608732e000015/wanita-terkurus-tubuhnya-tinggal-tulang-ngakak-gan
Wanita Terkurus, Tubuhnya Tinggal Tulang gan...
Wanita Terkurus, Tubuhnya Tinggal Tulang ngakak gan...
WALAUPUN DI TRIT NUBITOL, YANG PENTING...

Wanita Terkurus, Tubuhnya Tinggal Tulang ngakak gan...
image-url-apps
pertamaxxx kah?
KASKUS Ads
image-url-apps
Ngakak bijimane emoticon-Bingung (S) kasian tau emoticon-Gila
Quote:


PERTAMAX JIDAT LO SOMPLAK!!
emoticon-Ngakak
wah kacau TS nya
malah ngakak ngeliatin orang kaya gitu ,,, bukannya prihatin emoticon-Cape d... (S)

coba emak lo kaya gitu masih bisa ngakak lo ?
ente lihat beginian bukanya miris malah ngakak emoticon-Cape d... (S)
Selera humor ente rendah banget sih... ane malah miris liatnya emoticon-Matabelo
zoom lagi dong gan
image-url-apps
Aduhhhhh
Quote:



bukanya mata lw yang somplak
image-url-apps
eh buset.... emoticon-Takut
kesian bnget gan
kasian emang kurang gizi super tuh gan emoticon-Cape d... (S)
buset.. ane juga kurus tapi gak gitu2 amatemoticon-Cape d... (S)
buset kurus bngt gan tp kok msh kuat brdri tgak gan,kshan bngt gan
image-url-apps
kasian tuh gan..emoticon-Frown
ane doain emak nye TS sama kaya yang TS jelekin,,,

TS nye merasa sempurna sepertinya, gawat nie TS
ko malah ngakak,,
kasian gan emoticon-Matabelo
nikahin gan.
wanita terlantar itu..
kesian banget sampe abis banget badannya.. emoticon-Matabelo
×