alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d96ba05346a1e12000007/mulai-dari-nol

Mulai Dari Nol

Ini ceritanya bkan SpBu yh mulai dari Nol ..''SALAH''emoticon-Ngakak

Tp gw mw cerita tentang suatu hubungan yang di mulai dari ''NOL''
agan'' smwa ada yang pernah ngrasain gg suka dukanya menjalin hubungan mulai dari nol ??

gw mw donk baca crita'' agan'' smwa tentang kisah kalian tentang hubungan yang kalian jalin sma sang kekasih mulai dri Nol .
apa serumit gw ?or ad yg lebih rumit .
hehehheh

share yh agan''emoticon-Pelukemoticon-Kiss (S)
Urutan Terlama
ane mau cerita, tapi panjang banget....
nanti aja deh.... emoticon-Malu (S)
ywd mending tidur dlu ajj gih
mane ade hubungan mulai dari 0????
0 /nol =kosong, yang menjelaskan tidak ada atau tidak bernilai. Sementara hubungan adalah sesuatu ikatan atau keterkaitan antara sesuatu dengan sesuatu, minimal antara 1/satu dengan 1/satu. sementara kalau 1/satu menjelaskan angka tunggal/sendiri (gak mungkin hubungan terjadi pada 1/satu sesuatu saja). Jadi hubungan minimal ada pada angka 2.
contoh : hubungan manusia dengan TuhanNya, berarti hubungan itu terjadi pada 2 hal, yakni Manusia + Tuhan (kan 2).

Terus mulai dari 0/nol. Memulai sesuatu kan pake modal, minimal 1 (coba aja lomba lari pasti ngitungnya dari 1 dst ato tebalik sampe 1). istilahnya memulai hubungan, yang paling pertama pasti komunikasi (udah 1) dll. Jadi kalau ada yang mau memulai hubungan dari 0/nol berarti kagak modal dong.....???

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2
puyeng-puyeng dah bacanya
Diubah oleh assyagaf
Quote:


Sama Kayak aganemoticon-Big Grin
mulai dari agan dulu aja,,, ane mau tau kehidupan agan dlu emoticon-Cendol (S)
waww Amazing Gan penjelasannya ..gw kya ngobrol bareng dosen kya begituh ..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

klo hubungan gw sih ,mksdnya dari Nol dari yang gak punya apa2 sampe punya apa2 ..ngerti gg ?
wkwkkwkwkkwkkw

wahh klo kisah gw diceritain ggkan abis2nya gan ,mslahnya hubungan gw udah berlangsung 5tahun emoticon-Big Grin
pasti Bosen gan Bacanya jg ..hihihihiihihiihi


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di