alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kpi minta d*hsy*t dan !nbox berhenti tayang sementa..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d8c172c75b4b61f00000a/kpi-minta-dhsyt-dan-nbox-berhenti-tayang-sementa

kpi minta d*hsy*t dan !nbox berhenti tayang sementa..

 kpi minta d*hsy*t dan !nbox berhenti tayang sementa..


Spoiler for :

mudah-mudahan ane ga repost yaa gan emoticon-Blue Repost
emoticon-Blue Repost no emoticon-Blue Repost

langsung ke tkp aja gan ...
KPI Minta 'Dahsyat' & 'Inbox' Berhenti Tayang Sementara


 kpi minta d*hsy*t dan !nbox berhenti tayang sementa..

VIVAlife - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) meminta dua progam musik di televisi untuk berhenti tayang sementara. Kedua program musik itu adalah Dahsyat dan Inbox.

Dalam keterangan di situs KPI, ada dua episode Dahsyat yang medapat pengaduan dari masyarakat. Pertama, dalam episode yang ditayangkan pada 24 Desember 2012, salah seorang bintang tamu sempat menyinggung salah satu agama.

"Jenis pelanggaran ini dikategorikan sebagai pelanggaran atas penghormatan terhadap nilai-nilai agama dan perlindungan anak dan remaja," tulis KPI.

Kedua, terjadi pada episode yang ditayangkan 27 Desember 2012. Saat itu, salah seorang bintang tamu menampilkan gerakan tubuh atau tarian erotis dengan mengeksploitasi tubuh bagian bokong dan pinggul. Selain itu ditampilkan adegan salah seorang bintang tamu melakukan atraksi memasukkan paku ke dalam lubang hidung.

Atas dua pelanggaran ini, KPI memberikan sanksi administratif penghentian program selama tiga hari penayangan. KPI memberikan waktu antara 6-20 Maret untuk menghentikan penayangan selama tiga hari. Produser Eksekutif Dahsyat, Oke Jahja, mengaku sudah mengetahui soal sanksi dari KPI. Meski demikian, ia belum bisa berbicara banyak soal hal tersebut.

"Masih dirapatin dulu sama kami. Apakah ada perubahan, soal content, segala macamnya. Pihak kami dan RCTI akan menjawabnya nanti," kata Oke saat dihubungi VIVAlife.

Mengenai episode yang dianggap menyinggung salah satu agama, Oke menjelaskan, saat itu kondisinya tengah siaran langsung. Sang bintang tamu, ujarnya, tidak bermaksud ke arah sana. "Itu refleks," ucapnya.

Sementara soal episode yang dianggap menampilkan tarian erotis, Oke menilai bahwa tarian tersebut memang disesuaikan dengan irama musik. Meski demikian, ia akan berusaha agar hal-hal ini tidak terjadi lagi ke depannya. "Saya berusaha untuk membatasi supaya hal ini lebih dijaga, dari sisi pakaian," kata Oke.

Sementara itu, progam musik Inbox dianggap melakukan pelanggaran karena telah menjadikan seorang perempuan lanjut usia sebagai bahan olok-olok dalam episode tanggal 7 Januari 2013.

"Jenis pelanggaran ini dikategorikan sebagai pelanggaran atas perlindungan kepada orang dan masyarakat tertentu, perlindungan anak dan remaja, serta norma kesopanan," tulis KPI.

Untuk itu, KPI memberikan sanksi penghentian sementara program selama satu hari penayangan. Adapun waktu yang diberikan antara tanggal 6-20 Maret 2013.

GM Produksi SCTV, Maria, membenarkan bahwa KPI telah menegur Inbox. "Kami akan hentika penayangan Inbox satu hari, tanggal 12 Maret 2013. Kami sudah koordinasi dengan pihak KPI."

skian thread ane ya gan sekian dan terima kasih...

kalo berkenan ane blh donk minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Spoiler for minta cendol gan:

Spoiler for mohon jagan bata ane gan:

Spoiler for jagan di buka :

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
tiada permium di sini ......
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cepet amir gan ...
hahahaa
Quote:


kalo perlu dihenrtikan aja
kurang ada manfaat sih kalo ane bilang kedua program televisi ini.
dihentiin selamanya aja jg gpp emoticon-Ngakak
kenapa cuma sementara sih emoticon-Mad
harusnya nggak usah tayang selamanya dong, biar generasi alay punah emoticon-Malu (S)
emank bagus nya apaan si tuh acara ... nyanyi nya lipsing semua ,,, mendingan dengerin radio aja sekalian ,, toh suaranya sama kaya di kasetnya emoticon-Ngakak

memang kedua acara itu ada manfaatnya ya? emoticon-Bingung (S)
mestinya selamanya di hentikan..
acara ribet dan berisik yang sama sekali tidak mendidik dan mencerdaskan bangsa!!
ane lebih setuju di tayangin Doraemon aja dah dri pada dua acara itu...
jujur aja dah dri dlu dua acara itu memang gk pernah bermanfaat..emoticon-Cape d... (S)
menurut ane malah merusak moral bangsa.. apanya yg musik.. isinya gak jelas semua emoticon-Hammer2

yg setuju ama ane boleh dong emoticon-Cendol (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kalo 1 hari kurang greget, harusnya selamanya emoticon-Big Grin
kenapa ga dihentikan selamanya aja ya?orang g ada manfaat nya buat kecerdasan bangsa emoticon-Cape d... (S)
bubarin aja program acara gada manfaatnya kek gitu emoticon-Mad (S)
terserah kalian ajahhhh...emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di