alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[POLLing] Yang begini ini sebenarnya ganggu gak sih gan ?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d8ba0e674b47b4c000004/polling--yang-begini-ini-sebenarnya-ganggu-gak-sih-gan

[POLLing] Yang begini ini sebenarnya ganggu gak sih gan ?

apakah agan n agan wati merasa terganggu dengan PM seperti ini ?
apakah agan n agan wati merasa terganggu dengan PM seperti ini ?
terganggu
81.82%
tidak terganggu
4.55%
biarin aja gan namanaya juga cari duit sapa tau ane minat kan lumayan.
13.64%
selamat siang agan dan aganwati
koq perasaan dari pertama kali buat id koq ane di pm-in macem2 ya
ada yang jual cendol, ajak bisnis, cari2 referal, promo bb, ini yg lagi gencar bisnis dropship emoticon-Hammer2

kek gini nie penampakan pm ane
BARU2 INI AJA DAH 2 PM masuk emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


jangan lupa di koment skalian di vote ya gan biar jadi acuan kita bersama

skian dari ane
sorry klo berantakan , masih newbie soalnya
Quote:


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh join12122012
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
BUAANGETTTT GAN<<emoticon-Mad (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Emang ganggu banget gan, bikin pm cepet penuh emoticon-Cape d...
ganggu banget lah gan..
menggangu gan,
malah judulnya sekarang pke sembunyi'',
Quote:


buset niat amat ni orang
tadi pas sebelum pindah udah titip lapak juga emoticon-Hammer2
serupa tapi tak sama emoticon-Ngakak
Quote:




Quote:


jangan lupa di polling gan

berbesar hati aja kali gan

Quote:


sama sama cari2 makan gan.
SANGAT MENGGANGGU.
kasihan orang orang yang juga jualan gan, terasa terganggu banget kehadiran tuh PM
Sama gan ganggu banget





[POLLing] Yang begini ini sebenarnya ganggu gak sih gan ?
Quote:


owwhh
jangan lupa di polling gan
bikin PM penuh gan.. emoticon-Cape d...
sangat terganggu gan, didit-dikit ada pm emoticon-Cape d... (S)
terganggu bgt gan malahan, pdahal dah ada tempat sub forum buat jualan emoticon-Hammer2
Quote:


nah sbgai newbie ane sih jg mikirnya gtu gan
memang bikin ngeselin dan bikin repot gan emoticon-No Hope
banget
Quote:




Quote:


jangan lupa di polling n vote gan
buat acuan kita bersama
yah kalo ane sih biasa aja gan, soalnya orang nyari makan itu mereka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di