alexa-tracking

Gambar Scan MRI dari Buah dan Sayur yang Menakjubkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d8b668127cffb62000003/gambar-scan-mri-dari-buah-dan-sayur-yang-menakjubkan
Gambar Scan MRI dari Buah dan Sayur yang Menakjubkan
Assalamualaikum Gan, salam sejahtera untuk kita semua.
Selamat Datang di Thread Ane

Spoiler for Sebelumnya:


Spoiler for Repost:


Gambar Scan MRI dari Buah dan Sayur yang Menakjubkan

Magnetic Resonance Imaging (MRI) merupakan suatu teknik yang digunakan untuk menghasilkan gambar organ dalam pada organisme hidup dan juga untuk menemukan jumlah kandungan air dalam struktur geologi. Biasa digunakan untuk menggambarkan secara patologi atau perubahan fisiologi otot hidup dan juga memperkirakan ketelusan batu kepada hidrokarbon.

Adalah Andy Ellison adalah seorang teknisi MRI di Boston Universitas Ilmu Kedokteran Boston. Di sela-sela kerjanya sebagai dokter scan otak,dia sangat bersemangat untuk membuat scan MRI dari buah-buahan dan sayuran.

Ellison memulai proyek ini secara tidak sengaja, kebosanan dalam Bekerja sebagai teknolog di laboratorium penelitian akhirnya membuatnya menjadi lebih kreatif dengan ide-ide "gilanya", Ellison pada awalnya mencoba scan jeruk sebagai cara untuk menguji pengaturan mesinnya sebelum melakukan pekerjaan nyata. Akan tetapi, dia terlalu kagum dengan gambar yang dihasilkan, dan dia mulai mencari benda lain sebagai objek scan.

Berikut ini adalah gambar berbagai macam hasil dari MRI buah dan sayur :

Spoiler for Bunga Matahari:


Spoiler for Pisang:


Spoiler for Raspberries:


Spoiler for Kiwi:


Spoiler for Amaryllis Bulb:


Sebenernya masih banyak lagi gambarnya gan, cuma kualitas sama ukuran filenya gede-gede, jadi ane upload yang kecil-kecil aja emoticon-Malu (S)

Sumber

kalo berkenan TS mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) bagi agan & sista yang udah ISO
Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) yah ooommmm...

emoticon-I Love Indonesia

image-url-apps
kurang penjelasan gan,, hasil MRI nya dari buah apa aja tuh yg agan ksi pictnya ?
image-url-apps
wih...keren2 ya gan..
KASKUS Ads
Quote:


di spoilernya udah ane kasih gan emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Kurang kerjaan neh orang
aye aa mau mri kaki aye yang cedera
Tapi ga mampu
eh neh orang malah buatbuah dang
atran asih ayw ja deh
mang gunanya buat apaan gan...???emoticon-Bingung (S)
keren gan..
Quote:


Quote:


buat ngisi waktu luang gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Nice share gan. Keep posting emoticon-Jempol
MRI tuh apaan sih gan??........emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
wohhh jadi unik gitu ya kayak makhluk hidup sejenis bakteri
emoticon-Matabelo
wihh keren kiwinya, lanjutkan gan emoticon-Ngacir
image-url-apps
kaya pergerakan sel gtu
image-url-apps
krn gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Hasilnya jadi kaya animasi gitu
Quote:


wah agan ga ngbaca threadnya neh emoticon-Cape d...
image-url-apps
Keren juga hasil mri nya :
image-url-apps
nice trit gan. . .
image-url-apps
mang gunanya buat apaan gan...???
Quote:


klo skrg hati aku di MRI, pasti ada wajah kamu dsana emoticon-Matabelo
×