alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d8781e374b45a45000002/mozilla-boikot-ios
Mozilla Boikot iOS?
Mozilla Boikot iOS?

Pesaingan sehat antar berbagai aplikasi browser pada beragam platform mobile, tentunya hal tersebut sangat diharapkan bagi para perusahaan pengembang browser. Namun tidak demikian yang dirasakan oleh Mozilla saat ini, dengan rasa kecewa yang mendalam, perusahaan pemilik browser ternama Firefox itu memutuskan untuk tidak lagi menghadirkan aplikasi Firefox untuk iOS.

Rasa kecewa dari pihak Mozilla, disampaikan melalui Jay Sullivan, selaku wakil presiden khusus produk di Mozilla, saat menghadiri acara “Mobile Browser Wars Panel” yang diselenggarakan oleh Interaktif Southwest dengan moderator oleh Seth Rosenblatt, Reporter Senior CNET. Acara ini dihadiri juga oleh perwakilan dari beberapa perusahaan pengembang browser ternama lainnya seperti Opera Software dan Dolphin.

“Perusahaan ini tidak dapat melanjutkan pengembangan dalam menghadirkan aplikasi browser Firefox versi terbaru untuk iOS. Kami sangat kecewa terhadap Apple yang amat memaksakan para konsumennya, menggunakan aplikasi browser Safari” tutur Silivan.

Menurut berita yang kami sadur dari CNET, hal ini menyebabkan Mozilla untuk menarik aplikasi browser Firefox yang terdapat pada App Store pada September 2012 lalu. Kemungkinan besar, aplikasi buatan Mozilla lainnya juga tidak akan turut hadir di pasar digital milik Apple hingga 2014 mendatang.

Selain Mozilla, para petinggi dari Dolphin Browser dan Opera Software, juga menyampaikan hal yang serupa dan berharap Apple bisa memberikan konsumennya kebebasan dalam memilih browser pada perangkat gadget miliknya seperti iPhone dan iPad.

Source:
Code:
http://www.jagatreview.com/2013/03/mozilla-boikot-ios/
No pertamax + (yg promosi jualan di thread ini = maho) emoticon-Cool
ios bnyk musuh ya
ios bnyk musuh ya
hmmm di ios ada chrome juga, lebih bagus dari safari .... user juga tau kok broser yg bagus dan ga emoticon-Big Grin akakak cuman kalo di ios ya mentok2nya ketemu safari juga
wow...cuma gara2 browser ya
emoticon-Hammer2
Woooooooooowwww .... nice thread !!
terus gue kudu gimana?