alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[FOTO] Ketika Pengawetan Hewan Tak Sesuai Harapan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d7ddd1ed7198b4d000002/foto-ketika-pengawetan-hewan-tak-sesuai-harapan

[FOTO] Ketika Pengawetan Hewan Tak Sesuai Harapan

[FOTO] Ketika Pengawetan Hewan Tak Sesuai Harapan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for no repost:


Kalo hewan bisa ngomong, mungkin mereka bakal berdemo ria memakai almamater masing-masing.

Spoiler for fail:


Spoiler for fail:


Spoiler for fail:


Spoiler for fail:


Spoiler for fail:


Spoiler for fail:


Spoiler for fail:


SUMBER
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta
Quote:
yg singa lucu tuh gan,, muka nya ga jelas bgt emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
malah jadi kocak gitu ya Gan.. emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Makin jiji, Gan... Kasaihan mereka...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

mereka diem aja bikin ketawa gan
sebenernya kalo ane lebih ke kata "kasihan" sama binatang2 itu gan.. emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak
jadi lucu amat gitu gan
haha jelek amir gan
jadi kaya begitu, yang ngawetaniny buru2 kayaknya mau kondangan tetangga emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
haha.. lucu2x gan, hehe
mkin jijik gan lhtnya,,sungguh sngat disyangkan,hewan yg hrs dilindungi mlh diawetkan gt
emoticon-Ngakak
yang bikin masih amatir Gan
kawkakw emoticon-Ngakak jadi aneh kek gitu emoticon-Betty
emoticon-Ngakak jadi krempeng gtu
ini napa macan tutul bentuknya kayak gini gan? kayak dimasukin kayu gelonggongan badannya emoticon-Ngakak
[FOTO] Ketika Pengawetan Hewan Tak Sesuai Harapan
emoticon-Ngakak yg singa sayang banget tuh, jadi cacad begitu emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di