alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
mimpi liat matahari terbit di barat??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d7c021b7608a00b000004/mimpi-liat-matahari-terbit-di-barat

mimpi liat matahari terbit di barat??

Gan, semalem ane mimpi liat matahari terbit di barat, kira2 ada yg tau gk ya arti mimpi itu apa?
Mimpi sih cuma mimpi, cuma smp skrg keingetan terus.. Tulung ya agan2 infonya
Thanks
Urutan Terlama
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
[QUOTE=kerbux;513d839cdb92484b10000003]
mungkin bertanda masa kontrak ente gak lama lagi gan emoticon-Kaskus Radio


Manusia seberapa lama lagi sih bisa idup, paling pol 75 taun dah reot..
Cuma mimpi gan
Quote:


Ternyata abis mimpi kmrn malem, skrg ane sakit gan
wah,hrs buka kitab arti mimpi dulu nih emoticon-Ngacir2
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
wah ane bukan pakar mimpi gan
tapi lagian itu kan cuma mimpi ya cuma pelengkap tidur aja
ane g tau gan.emoticon-Big Grin
wah mungkin agan bkal dapet 'kiamat' kecil tuh hhe emoticon-Big Grin
Brati kebalikanya gan,,
Matahari terbit dari timur emoticon-Big Grin
wah, itu hanya bunga tidur, agan bangunnya kesiangan kali tuh sampe mimpi kayak gitu



Hummmm, kalo mau di artiin agan bakalan dapat sesuatu kedepannya, Rejeki atau entah itu apa





Wah !!
Jangan-jangan hampir kiamat, gan.




Quote:


AAmiin gan..
Quote:


Biasanya mimpi emang kebalikannya gan.. Heheheh


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di