alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d7bd5db9248ff5f000002/nenek-tuayang-udah-lama-gak-ketemu-orangtua-masuk
nenek tua(yang udah lama gak ketemu orangtua MASUK!!!)
thread pertama ane nih hehe
jadi gini gan pada suatu malam ceilah....
ane kan mau ikut nyokap bokap ane ke rumah temennya terus pas dijalan ada nenek2 yang lagi duduk di depan rumahnya lagi bengong kayak lagi nungguin sesuatu,nahh tu nenek2 pas liat ane sama nyokap ane senenggg banget

nk=nenek2
na=nyokap ane

kira2 dia ngomong gini :

NK = ehh sinii... kemana aja?
dia sambil pegang tangan nyokap ane,sambil seneng gitu ngeliatnya....yaaa nyokap ane ladenin lah kasihan kayaknya

NA=eh nek (sambil salim) iya mau kesitu tuh

NK = mau kemana lagi?sini masuk dulu...

ane = (ngggg bengong).....

NA = iya udah ntr aja ne

terus nyokap ane jalan...

ane = siapa mah itu?

NA = gak tau... kasihan kayaknya lagi nunggu anaknya...udah lama kayaknya gak ketemu anaknya

ane = kasihan ya maa anaknya pada kemana (ngeringis hati ane )

pas pulangnya juga tu nenek masih bengong diem... terus nyapa lagi dia...ane kasihan deh dimasa tua anaknya pada kemana....
ayoo agan dan sist yang udah lama gak ketemu orang tua,sesibuk apapun harus tengok orang tua...
kasihan kan dimasa tuanya malah dia habisin waktunya sendiri...
padahal dulu sewaktu kecil kita di rawat sm orang tua..
jangan sampe udah dewasa malah lupa sama orang tua....
orang tuanya dibahagiain yaaa....
jangan dia terlantar

mungkin dimasa tua yg dia butuhin lagi bukan harta tapi kebersamaan aja mungkin udah cukup...
contohnya kakek ane dia seneng kalo anak2 dan cucu pada ngumpul walaupun cuma makan seadanya... dia udah seneng emoticon-Mewek maklum nenek ane udah meninggal jadi kalo lagi makan atau punya buah atau makanan sedikit dia panggilin semua anak2nya sm cucunya
ada aja yang diketawain...
tapi... kalo lagi sendirian ane liat kakek ane bengong aja... kasihan deh

jadi intinya buat bahagiaiin orang tua itu bukan hanya dengan harta aja... ya kalo misal mikirnya "belum punya uang buat ke rumah orang tua jadi blm sempet nengokin"
sampe kapan mau nengokin? gak takut dia keburu udah gak ada emoticon-Mewek
padahal dengan anaknya ngumpul orang tua seneng....
itu yang ane tangkep dari kakek ane.... emoticon-Smilie

semoga yg udah lama gak nengok orangtua cepet ketemuin yaaa
emoticon-rose
sundul
Quote:
Emang Gan, terlebih kehidupan modern... Orang Tua sedikit lupa'an aja, langsung kirim ke jompo..??? emoticon-Cape d... (S) Kalo kali aja aus Gan, Milo Professional
Quote:Original Posted By Respa


iya yah yang ngirim orangtua ke panti jompo itu gak punya hatiii
sayang nenek ane dah tiada