alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d78f42d75b4f677000004/tolong-gan-emak-ane-sakit-parah
tolong gan emak ane sakit parah
gan, kemarin emak ane didiagnosis dokter sakit ginjal sama dokter

ane takutnya kalo sampe emak ane cuci darah gan, akan jadi lebih parah lagi

gan ada yang ngalamin hal ini ga
terus gimana cara pengobatannya

mungkin ada juga yg mau share pengalaman agan

dan gan kalo udah kena malah konsumsi airnya harus dikurangi jadi setengah botol aqua

plis gan kasi tau ane, jangan sampe sakit emak ane makin parah, ane takut gan emoticon-Mewek

makasih banget gan buat yg udah doain emak ane
coba cari alternatif dulu gan
sundul gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By tokek.langgar
gan, kemarin emak ane didiagnosis dokter sakit ginjal sama dokter

ane takutnya kalo sampe emak ane cuci darah gan, akan jadi lebih parah lagi

gan ada yang ngalamin hal ini ga
terus gimana cara pengobatannya

mungkin ada juga yg mau share pengalaman agan

plis gan kasi tau ane, jangan sampe sakit emak ane makin parah, ane takut gan emoticon-Mewek


Setahu saya emak ente harus banyak minum air putih, gan.

Apa anjuran dokter untuk mengatasi penyakit tersebut secara alami?
Cb pngobatan alternatif dlu gan,,,
Ane doain nyokap ente cpt smbh deh gan.
kata dokter emak ente harus ngapain?
ane kagak ngerti dunia kedokteran
moga emak ente bisa sembuh yah
yg tabah ya gan
coba cari2 tahu pengobatan alternatif dulu gan....
Tp klo udah mentok mungkin ginjal agan yg sebelah mungkin bisa di donor...(ini saran klo mentok ya gan jangan terlalu di jadikan satu2 nya solusi)

Ane do'ain emak nya cepat sembuh gan....
diagnosanya apa gan ? ginjalnya ada gangguan atau rusak ? kalau ada gangguan kan masih bisa diobatin , kalau rusak diagnosanya rusak 1 atau keduanya kr ginjal kan kiri kanan.....berdoa gan
Berdoa Gan semoga dapat Jalan yang terbaik...Coba dulu minta saran ama Dokter yang menangani langsung - apa betul harus cuci darah - Coba dulu pengobatan alternatif..semoga Lekas Sembuh Gan Emaknya.
Jangan Menyerah gan..emoticon-2 Jempol pasti ada jalan..
Saran ane, jangan pernah tinggalin emak lo mulai sekarang dan berdoa untu k kesembuhan ibumu gan,
cari pendonor ginjal aja menurut ane

ginjalnya yang rusak 2 2 nya ya ? maaf lancang emoticon-Bingung
ane cuma bisa bantu doa aja gan
semoga emak ente diberi kesembuhan tanpa kurang sesuatu
cuci darah mahal lho gan emoticon-Frown
ane gak bisa kasi info gan, ane cuma bantuin doa aja gan.....semoga cepet sembuh emak ente...
Gan, kebetulan Almarhumah mama ane dulu sebelum wafat, didiagnosis sakit ginjal juga sama dokter, persis dengan yang agan ceritain.

Ane saranin, mama agan kurangi sayur2 berserat tinggi. Hanya boleh makan sayur gambas, wortel, pokoknya selain sayur2 hijau yang berserat.

Terus, jika air seni sedikit, minumnya juga sedikit. Gitu juga sebaliknya. Jadi intinya, jumlah yang keluar = jumlah yang masuk, dilihat jumlah air seni-nya.

Sayangnya, mama ane sudah wafat gan emoticon-Berduka (S), ternyata ada komplikasi penyakit lain yang terlambat ditangani emoticon-Sorry

Semoga lekas sembuh untuk mama aga.... emoticon-Sorry
banyak2 doa, ingat itu gan
emg kenapa kalo sampe harus cuci darah ?

asal punya asuransi gak masalah karena semua biaya ditanggung 100%

masalahnya emak situ punya asuransi gak ? hari gini gk punya asuransi bisa bikin kismin bro
ane saranin coba ke pengobatan alternatif dulu..ane cuma bisa bantu saranin dan doain aja biar ibu agan cepet sembuh lagi amin
pengobatan alternatif gan