alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
menurut agan enakan Ngaskus ape detik.com....???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d731c562acf594e00000b/menurut-agan-enakan-ngaskus-ape-detikcom

menurut agan enakan Ngaskus ape detik.com....???

Spoiler for rahasia :



Spoiler for Kaskus:


Spoiler for detik..com:



gimana gan...emoticon-cystg
enakan ngaskus..??
apa detik..com..?
apa keduanya.??
Diubah oleh: ririmadda
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
enakan ngaskus lah gan emoticon-Big Grin
Quote:
gak enak semua gan gak bisa dimakan, cuman ane sering buka kaskus hehe
jelas enakan ngaskus dong emoticon-I Love Kaskus
kalo detik ane cuma untuk baca berita aja emoticon-Embarrassment
Tergantung kebutuhan gan, kaskus dengan detik com kan beda.
kalo ane sih lebih suka ngaskus emoticon-I Love Kaskus
dua2nya bagus kok gan.. buat info kita, nambah wawasan, ada yg g di punya kaskus dari detik, dan begitu sebaliknya..
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane dua-duanya aja
menurut ane enakan ngaskus gan
ya kaskus lah nich buktinya lg ngaskus
ya kaskus lah nich buktinya lg ngaskus
karena sering ngaskus ya jadi enakan kaskus emoticon-I Love Kaskus (S)
disinilah ...
kaskus semuanya dibahas gan.forumnya juga tersedia banyak emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Kaskus emoticon-Kaskus Banget
Quote:


ia gan, ane juga newbie tpi sering ngaskus soal nya lbih asiiikk....
emoticon-Jempol

Quote:


bener juga gan..
emoticon-2 Jempol
Quote:


ia lah gan..
ade-ade ajeemoticon-Ngakak


Ga ada yang lebih enak, gan.
Fungsinya berbeda.
Buka dua-duanya.



gak enak semua gan gak bisa dimakan
enakan ngaskus gan, dijamin maknyusss emoticon-Big Grin
enakan kaskus lah gan.. hahahaha lebih variatif dan lebih lebih lainnya
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di