alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ngakak] Inilah percakapan Polisi dengan Pengemis
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d72c81fd719e62f000007/ngakak-inilah-percakapan-polisi-dengan-pengemis

[ngakak] Inilah percakapan Polisi dengan Pengemis

Polisi vs. Pengemis"

Polisi : Pak, cape ya abis ngemis? Laper ya pak..?

Pengemis : Biasa aja tuh, hari ini saya udh makan 3x koq.
...
Polisi : Loh..? uangnya cuman buat makan bapak doank? Anak dan istri di
rumah makan apa?

Pengemis : Kayak org susah aja..! Td pagi saya sekeluarga abis ngerayain
ultah anak saya yg kelima di Mc. Donald bareng guru2 & tmn2 sekolahnya.
Siang ini istri dan anak saya barusan bbm saya, mrk lg makan di Pizza HUT
tau! /emoticon-Smilie
Polisi sampai kebingungan dan berkata :

Emank bapak ngemis 1 hari dapet brp..?

Pengemis : Nih ya.. Saya kasi tau..!!
Saya ngemis dari jam 07.00-17.00.
Lampu merah atau hijau waktunya 60 detik.
Setiap 60 detik paling nggak saya bisa dapet 2.000./emoticon-Smilie

1 jam = 60 kali lampu merah/Hijau

60 x 2.000 = 120.000 /jam

1 hari saya kerja 10 jam, 1 jam buat istirahat jadi 9 jam.

9 jam x 120.000 = 1.080.000/hari.

1 bulan saya kerja 26 hari.

26 hari x 1.080.000 = 28.080.000/ bulan.

Polisi sampai kaget dan bengong mendengar cerita pengemis itu..

Pengemis berkata : Emang mas jadi Polisi, gaji per bulannya brp..? 3-|

Polisi : 3.500.000

Pengemis : Ijasah..?

Polisi: SMU/D3

Pengemis : Saya jd prihatin dech lihat penderitaan mas!!! Pasti abis banyak
duit ya mas buat sekolah??? blom lg kerja kena marah ama Komandan, Kepala
mas isinya pasti penuh soal kerjaan mulu. Mending mas ngemis aja. Biar kaya
sperti saya. Saya ngemis udh 20 tahun, udah punya 2 mobil BMW buat saya &
istri saya, kartu kredit platinum, Apartemen, rmh di kawasan elite, anak saya
belajar di international school dan anak perempuan saya yg paling tua
sekarang lagi liburan bareng temen2nya yg sipit2 ke singapur,, minimal
setahun 1X kami keliling dunia ..:x

Polisi : huaaaaaaaaaaaaa #guling2 emoticon-Berduka (S)

( Just For Fun )

***
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Post ini telah di hapus oleh dpk4212
hahahaha
nyindir amat gan. . .
wakakakaka emoticon-Ngakak (S)
wah ini berarti mengajarkan kita semua untuk mengemis ya emoticon-Ngakak (S)
harga diri ane lebih tinggi daripada ngemis emoticon-Cool
kasian pak polisi nya, padahal udah cape nertibin penghasilannya lebih kecil dari pengemis emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Betul tuh gan, apalagi tukang parkir duitnya kenceng banget. Gimana engga, sekarang min 1000/motor, brp ratus motor cb per hari?? emoticon-Bingung (S)
ada beneran kaga tuh ? emoticon-Ngakak

............. emoticon-No Hope
pengemis kerja pemalas an ga mulia broo
kirain beneran eh joke doang
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak TS manatan pengemis sampe tau penghasilannya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkw kacau nih agan TS , yg ada nanti pengemis makin banyak dah emoticon-Ngakak
mwahaha jgn2 TSnya pengemisnya neh emoticon-Ngakak
keknya pernah dapet brodcast BB kek gini emoticon-Ngakak
Quote:
dah pernah cuman beda format
mampos dah tuh polkis emoticon-Ngakak
Quote:


bsa aj beneran gan, masuk akal juga kok emoticon-Ngakak
Quote:


awkakwkawk jgn sampe lah emoticon-Ngakak
gan, please deh jgn nyebarin rahasia pengemis. takutnya agan agan semua pada pengen jadi pengemisemoticon-Cape d... (S)
kalau semua orang jadi pengemis, siapa yg ngasih duit gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di