alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"ART OF CETHE" sebuah seni unik & kreatif.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d71242c75b4d539000002/quotart-of-cethequot-sebuah-seni-unik-amp-kreatif

"ART OF CETHE" sebuah seni unik & kreatif.

buat agan2 yang lahir atau pernah maen2 ke kabupaten tulungagung (jatim) pasti mengenal apa itu Cethe. Cethe adalah sebuah seni melukis/membatik gambar & lukisan di sepuntung rokok. alat yang digunakan buat nyethe adalah sisa dari ampas kopi (kalo di daerah tulungagung disebut dengan "lethek"). Semakin berkembangnya seni Nyethe di tulungagung sampai2 sama pak bupati diadakan Lomba Nyethe tingkat nasional. beragam lukisan & gambar2 menarik berhasil ditampilkan tentunya dengan tingkat kerumitan yang tinggi dalam membuatnya.

ini dia kumpulan dari THE ART OF NYETHE :
"ART OF CETHE" sebuah seni unik & kreatif. "ART OF CETHE" sebuah seni unik & kreatif. "ART OF CETHE" sebuah seni unik & kreatif. "ART OF CETHE" sebuah seni unik & kreatif.

lainnya :
Spoiler for cethe:


The Cethe Artist:
Spoiler for :


karena cethe sudah menjadi seni ikonik di tulungagung. temen ane Mas Danny Trejo sampe ngebikin film dengan judul yang sama :
"ART OF CETHE" sebuah seni unik & kreatif.
MACHETE = artinya MArung kopi karo CETHE (nongkrong di warkop sambil cethe)

emoticon-Ngakak (S) (just kidding)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
kopi chete di oles di rokok memang mantabss
rokoknya dilukis gitu jdi cakep emoticon-Belo
Ane pernah liat gan kontesnya..
Unik juga gan..
Udah gitu pas udah selesai rokok'a dibakar rame2..
Katanya sih rasanya jadi lebih nikmat..
Hebatttt emoticon-thumbsup
Hahahhaa kreatif gan.. Keren keren emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
Kreatif.. Manteb rokoknya bisa ditulis - tulis
alat lukis nya kek apa gan? emoticon-No Hope
telaten amad bikinnya............. emoticon-Matabelo
Diubah oleh MatamuSemplak
Quote:


cukup pake sendok teh gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kalo di isap rasa tinta ga tuh emoticon-Bingung (S)
Wiiii kreatifff yaaa gaannn

:Matabelo
wah keren gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah pakek rokok kreatif bgt hehe
emoticon-Matabelo
keren rokoknya di lukis gitu.
keren emoticon-Big Grin
kereen gann emoticon-Matabelo
ada yang bilang setelah dibakar aromanya kayak sate ya ganemoticon-Ngakak
maklum gan ane bukan perokok
ane pernah di bikinin dari temen ane itu gan.. emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di