alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wahyudin 'Mas Ganteng', Pemulung Muda yang survival mengejar IMPIAN :D
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d702e542acf8c16000007/wahyudin-mas-ganteng-pemulung-muda-yang-survival-mengejar-impian-d

Wahyudin 'Mas Ganteng', Pemulung Muda yang survival mengejar IMPIAN :D


Ane mau share pengalaman yang menginspirasi nih gan emoticon-Malu (S)


Quote:



jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ya gan jg emoticon-Rate 5 Star


Quote:

Diubah oleh: ronimarselino
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
nah...ini baru namanya MAHASISWA...bukan demo gajelas
Quote:


betul gan,,setuju ama ente ane emoticon-I Love Indonesia (S)
perjuangan nya patut dicontoh gan emoticon-2 Jempol
Quote:


iya gan sangat menginspirasi ane jg kisah si om wahyu emoticon-Matabelo
hari jum'at ato sabtu ya ada di acara Hitam Putih, bener2 luar biasa gan, ane juga dulu pas SMP punya temen yang jualan koran tiap pagi, ane salut ama mereka yang tetep punya semangat buat cari uang ditengah kerasnya hidup demi pendidikan di Jakarta...


emoticon-Shakehand2emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
Quote:


ane juga salut sama perjuangannya gan,,,bisa survival menghadapi hidup ini emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Matabelo
keren gan,ane jadi termotivasi nih gan,,, emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo
nice treat gan..
Quote:


bagus deh banyak yg termotivasi,,,spya lebih semangat dlm menjalani hidup,,,klo dia aja bisa survival kita jg pasti bisa emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


ya gan,,,emoticon-Matabelo semoga termotivasi emoticon-Malu (S)
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
Andai banyak pemuda yang bersemangat seperti ini nggak akan ada tawuran lagi. Patut dicantoh tuh smoga bisa memberi inspirasi bagi yang lainnya emoticon-2 Jempol emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol emoticon-thumbsup
Quote:


emoticon-Matabelo
Quote:


betul gan,,,seandainya anak" indonesia semua memiliki semangat ky dia indonesia bakal maju emoticon-I Love Indonesia (S)
inspiring gan
anjrit...terharu gw bacanye emoticon-Mewek
mantebh nih...ni baru namanya mahasiswa emoticon-Matabelo
Quote:

ya gann emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

ya gan semoga menginspirasi
bantu emoticon-Rate 5 Star ya emoticon-Malu (S)
patut ditiru, gan..... emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di