alexa-tracking

Sepatu Pintar ala Google (The Talking Shoe)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d6dd77e12432f0d000006/sepatu-pintar-ala-google-the-talking-shoe
Sepatu Pintar ala Google (The Talking Shoe)
Iseng" lg dengerin radio, presenternya bahas sepatu pintar ala google, ane penasaran jd langsung cari infonya. Kira" apa aja yah kemampuan sepatu google.

Langsung aja di cek..
Spoiler for The Talking Shoe:


Spoiler for Video:

[URL="http://teknologi.inilah..com/read/detail/1966479/google-perkenalkan-konsep-sepatu-pintar#.UT1r_TcSDQw"]
sumber[/URL]
Quote:Original Posted By pondokprint
sepatu pintar? emoticon-Bingung
mungkin sepatu yang bisa membuat si pemakainya nyaman yh?
kalo di pikir sama aja sama sepatu biasa.


Sepatu Pintar ala Google (The Talking Shoe)
Souvenir|Merchandise|Percetakan|Digital Printing|Promosi|Mug


Baru bisa ngomong aja mungkin sepatunya..
atau bisa jadi kayak "Sepatu Conan"
emoticon-Ngakak
kalau jam tangan pintar masih wajar
tapi kalau sepatu pintar gimana tuh kalau kena becek, kebanjiran, dan kehujanan emoticon-Malu (S), iklim negara kita kan nggak bisa ditebak gan emoticon-Malu (S)
ane request satu gan emoticon-Request
emoticon-Big Grin nice info gan
ane pikir sih malah cerewet gan itu sepatu emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Ananassa
kalau jam tangan pintar masih wajar
tapi kalau sepatu pintar gimana tuh kalau kena becek, kebanjiran, dan kehujanan emoticon-Malu (S), iklim negara kita kan nggak bisa ditebak gan emoticon-Malu (S)

minta dicopot dia kalo kebecekan/kebanjiran emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By xPMAx
ane pikir sih malah cerewet gan itu sepatu emoticon-Cape d... (S)

disumpel aja gan biar gk crewet..

bisa dipake godain cewe gk yah tuh sepatuemoticon-Ngakak
ini baru inovasi, ntar keujanan mati emoticon-Ngakak
Spoiler for CAKEP BANGET GAN!!!:
wah ada juga sepatu begituan ye gan,, ati2 kesandung rusak gan emoticon-Ngakak