alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d58f88227cf2957000014/gedung-paling-tipis-di-dunia
Thumbs up 
Gedung Paling Tipis di Dunia !
Halo sobat! Inilah gedung paling tiiiippiiissss...... sedunia. . . . . .
Sebenarnya saya juga tidak tahu letak gedung ini berada, namun jelas ini gedung asli lho... silahkan melihat-lihat dulu.....

Gedung Paling Tipis di Dunia !

Gedung Paling Tipis di Dunia !

Gedung Paling Tipis di Dunia !

Gedung Paling Tipis di Dunia !

pertamax dl akh.
widih...ada ada aja yg bikin emoticon-Matabelo
potograpernya yang hebat ngambil gambar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gedungnya kayak kue ya emoticon-Matabelo
Kamarnya sempit amat kale ya gan?
kalau beneran nyata adanya dijamin rubuh kalau ada angin besar
wahwahwah
yg dapet ruangan di ujung susah tuh kynya mau ngapa2in
emoticon-Ngakak
ternyata bentuknya segitiga....
keren juga tapi yah,sekilas tipis buaaangettt
angle-nya pas banget
emoticon-Ngakak
bisa tipis gitu
ujungnya aja yg tipisemoticon-Ngakak
Waaaah gedungnya tipis banget
wah kalo diliat dari foto pertama sama kedua keliatannya tipis banget , tapi pas liat yg ketiga baru ketauan bentuk aslinya deh emoticon-Matabelo
trs masuknya itu gmn gan?
set dah tipis amir ntu gedung nya buat pemecah angin kali ye..emoticon-Ngakak
cara ngambil gambarnya aja tuh yg bagus emoticon-Matabelo
Mantap gan thread nya
emoticon-2 Jempol

Nice share
emoticon-Kiss

Nice info
emoticon-Sundul Gan (S)

bagus ya gambar fotonya... jadi penasaran adanya dimana ini gedung
paling depan itu kamar yang paling murah ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
kayak potongan kejunya JERRY mouse..emoticon-Ngakak
×