alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dibaca gan! cuma 15 detik aja untuk renungan :)
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d58eee774b4e15e00000d/dibaca-gan-cuma-15-detik-aja-untuk-renungan

Dibaca gan! cuma 15 detik aja untuk renungan :)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Semoga menjadi renungan kita semua emoticon-Angel




Original Thread By: Vicko16 emoticon-kiss
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Pertamax dulu ah








Dibaca gan! cuma 15 detik aja untuk renungan :)
mantap gan motivasi nya emoticon-thumbsup
keren gan motivasinya
singkat, padat, dan sangat memotivasi
nice thread gan emoticon-Matabelo
oke gan saran yg perlu dipertimbangkan ini.. trims yah
nice thread bro emoticon-Cendol (S)
wah bagus sekali gan Motivasinya... emoticon-Matabelo

ternyata benda² di sekitar kita bisa dijadikan motivasi ya gan..

thx banget gan...
mantap gan,simpel tp begitu bermakna artinya
bagus gan, nais share emoticon-Rate 5 Star
merinding langsung ane baca yg terakhir gan emoticon-Takut
ane setuju ama yang terakhir gan. tapi mayoritas orang cuman berdoa kalo bener2 butuh. giliran dah sukses mesti lupa
gw suka nih thread...
Thread yang sangat bermutu...I like It....emoticon-Cool
Laptop Berkata, Buka Aku dan ngaskus lah emoticon-Ngakak

just joke gan emoticon-Stick Out Tongue
anyway mantab gan motivasinya emoticon-Cendol (S)
moga jadi renungan
paling menusuk hati yang terakhir emoticon-Matabelo
buat renungan kita gan emoticon-Berduka (S)
subhanallah ganemoticon-Matabelo
inspiratif banget gan
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di