alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d56f08027cfac5a000012/berapa-harga-es-teh-manis-di-tempat-agan
Berapa harga es teh manis di tempat agan??!
siang agan".....

ane kaget barusan gan...kn ane makan siang di salah satu rmh makan padang langganan ane...

biasanya sech cm mkn plus es tawar (air putih pake es)..nah itu biasanya ane bayar cm 9000 gan...
pas tadi ane kpingin bnget mnun es teh manis...
nah ane pesan dh tu nasi plus es teh manis...

slesai makan ane kn mw bayar tu gan..ane panggil tu abang" kasirny...

abang kasir = bk
ane= a

a= bang udh bang mknny
bk= iy bentar bang

kluar tu abg kasir..

a=brpa bang¿¿¿
bk= nasi sm es teh manis¿¿
a=iy bang
bk= hhmm...14000 bang

ane=§=^£}_|€ {diem plus kaget}

di sni es teh manis GOCENG gan...
buseeeeeett dh kaget bner gan...

kira" d tmpat agan" brp????
di ane 2500 kok gan.... (Bangka)





Tachibana Ukyo
The Ganteng-est Samurai Character

Berapa harga es teh manis di tempat agan??!

paling mahal 3000K

ane keduaxxx
tempat ane 1500 doang gan
maklum di jogja
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Di tempat ane antara Rp 1.500,00 - Rp 2.000,00 gan emoticon-Malu (S)
Ane dari Surabaya gan emoticon-Malu (S)
Tapi biasanya di warung Padang di kota ane minumnya emang agak mahalan sih gan, paling2 Rp 3.000,00
Quote:Original Posted By wahyuflip
tempat ane 1500 doang gan
maklum di jogja
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kopi arangnya 3.000 gaaaaann emoticon-Ngakak
Tapi harga dan rasa, terjangkau dah sama harganya, enak banget. Kangen kesana gan emoticon-Matabelo
ane 1500 (suroboyo)
cuman 2500 gan, ditempat warkop ane biasa beli
mahal tempat kali gan
ditmpat ane 2rb gan tp diangkringan klo ditmpt kyk gtu ada jg yg 3rb
kalo pengen tau jalan2 ke tempat ane gan:

TULUNGAGUNG, JAWA TIMUR, INDONESIA

disini surganya pencinta teh & kopi karena banyak bermunculan WARUNG KOPI. untuk harganya:

Kopi : Rp.1000,- aja
Teh : Rp.500,-
Es Teh : Rp.1000,-
di tmp ane 4000 emoticon-Busa
wah kalo ane murah gan emoticon-Malu
cuma 2000 rupiah emoticon-Wowcantik
paling mahal3000.. pokonya d bawah harga teh b*tol pake es
di tempat ane rata2. 2000 gan....
kalo di kantin kampus ane 2500 gan (mampang)

kalo di tempat makan steak dalem mall 8000an (pejaten) kayanya blom sama ppn

kalo di tempat makan dalem mall 5000-6000 gan (pejaten) udah +ppn10%
seribu sampek 1500 gan
tempat ane (Banda Aceh) es teh manis sekitar Rp.3.000 - Rp. 5.000
kalau di tempat ane 2000 rb gan jak-bar
emoticon-Ngakak
Es Teh Manis 2000 - 3000 Tergantung lokasi warung/Restaurant

Kalo Teh Tawar Anget Gratis,,
Minum dulu dikit, trus bilang "panas banget nih mbak, kasih Es dong dikit"
Minum lagi dikit, trus bilang "Buset Pait banget, Mbak kasih Gula dikit"
Jadi deh Es Teh Manis Gratis
di tempat ane jogja, palingmurah 1000, paling mahal 2500