alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d562edb92480655000006/warga-lounge-tanya-dunk
warga lounge, tanya dunk???
Quote: buat warga kaskus, mimin ato bahkan momodnya. ane ada pertanyaan gan...
1. Jasa posting manual
2. Jasa cendol, trus
3. Jual ID ISO

ane masih bingung gan, emang kenapa ya posting kok pake dijual-jual segala?? bukannya itu emang proses alami di sebuah forum (semisal kaskus, dll) trus gunanya untuk apa klo banyak posting pake jasa???

trus cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) , emang sih keknya lebih seru klo punya banyak cendol tapi apa gak lebih baik klo cendol itu dari hasil aktifitas kita disebuah forum? misalkan buat thread trus dikomeng ama warga kaskus.. emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

trus yang ini nih yang bikin ane sangat bingung, ID ISO kok dijual belikan, emang niatnya buat apa klo dah dapet ISO?? apa mimin ato momodnya setuju ada jual beli ID yg kek gini gan? emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

mohon pencerahan gan, ane bener-bener belum ngerti, yang ane ngerti ya liat-liat berita di kaskus trus liat-liat barang di FJB trus komeng2 di thread gitu doank gan....

ane tanya gini karena banyak yang nawarin ke ane via PM gan...
Quote:Original Posted By embelgedest

ane tanya gini karena banyak yang nawarin ke ane via PM gan...


bener gan emoticon-Cape deeehh
hahahaha....... semua user "digituin" kok gan. apalagi newbie. nyang sabar aja





Tachibana Ukyo
The Ganteng-est Samurai Character

warga lounge, tanya dunk???
iyo gan, warga lounge, tanya dunk???
Senasib kita gan . . . emoticon-Ngakak
Ane aja dah sampai bosen ngosongin inbox ane dari spam kayak gitu gan . . . emoticon-No Hope
Bukan ente aja gan, ane jg saban hari d PM or VM emoticon-Hammer2
ane tiap hari dapet PM an kayak gitu lebih dari sekali gan ... so sabar aja yak emoticon-Ngakak (S)
itu semua buat reputasi di id kita gan.
Quote:Original Posted By blitz1
Senasib kita gan . . . emoticon-Ngakak
Ane aja dah sampai bosen ngosongin inbox ane dari spam kayak gitu gan . . . emoticon-No Hope

iye gan emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By bausikil
Bukan ente aja gan, ane jg saban hari d PM or VM emoticon-Hammer2

emoticon-Matabelo sedih ye gan,
Quote:Original Posted By faizalda
ane tiap hari dapet PM an kayak gitu lebih dari sekali gan ... so sabar aja yak emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ridwaaan
itu semua buat reputasi di id kita gan.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak reputasi opo toh gan..?