alexa-tracking

Sylvester Stallone Tips of Life

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d54502675b49f36000007/sylvester-stallone-tips-of-life
[GREGET]Sylvester Stallone Tips of Life
welcome to mythread


bukti no repost
Spoiler for :

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tidak menerima

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


Sylvester Stallone Tips of Life


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


sumber :
Spoiler for :


trimakasih...
Rambo,Sylvester stallone Semua filmnya ane demen ganemoticon-Matabelo







Sylvester Stallone Tips of Life
Quote:


ane juga gan, mantap dah perjuangan stallone..
bantu emoticon-Rate 5 Star juga gan.

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
KASKUS Ads
aktor film action
info yg memotifasi ganemoticon-Rate 5 Star
Quote:

bener banget gan
Quote:

trimakasih gan

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
my quote : rambo never lost
itu aja emoticon-shakehand
nice inpo... tu aktor favorit ane gan
semoga banyak artis pendatang baru yang mempunyai jiwa seperti dia emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:


Quote:


ane setuju dengan pendapat agan2 sekalian..
Siapa yang nggak mau mendengar kata2 mutiara rambo? emoticon-Ngakak (S)
wah mantap inspiratif sekali tipsnya. emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


hehehe bener gan..
salah satu aktor favorit ane gan, udah tua tetep mantep
Quote:


stuju gan
aksinya di expendables sangat mengagumkanemoticon-thumbsup

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
inspiratif bnget
mantap dah
ane lebih demen ama om seagal sih tapi emang si om rambo keren sih. emoticon-Toast
ane bener bener salut sama nih orang gan.
Kayaknya susah banget sebelum jadi orang sukses kayak sekarang, bener-bener perjuangan yang luar biasa!
Ane tunggu film the expendables 3 nya om emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:


yg expendable belum keluar gan, film terbarunya stallone yg baru itu judulnya the tomb klo gak salah gan, dia maen bareng arnold..
ternyat perlu perjuangn yahh buat sukses di dunia film kren gann,suka juga ma film film nya