alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[NEW] Tren Gila Remaja Jepang 2013
4.46 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d53bae974b4652a000006/new-tren-gila-remaja-jepang-2013

[NEW] Tren Gila Remaja Jepang 2013

Permisi Momod.. emoticon-Kiss

Quote:


Oke mari langsung aja cekibrottttt.... emoticon-Traveller

POTATO PARTY

Spoiler for tren1:


PANTY FACE

Spoiler for tren2:


Spoiler for korban thread ini:




Semoga menambah info ya gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

SUMBER
Diubah oleh ningnicky
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 84
remaja edan tu gan,,,
bahaya gan jangan banyak2 makan bgtuan :
1. 10-5% per 1 batang kentang isinya minyak kolestrol tinggi...
2. garam , kentang goreng emang kurang enak klo gak di kasi garam, n klo kebanyakan makan garam, ada efek samping buruknya ( googling sana )...
3. karbohidrat , bikin gemuk gan...
4. jngn coba2 di indo, karna kantong bisa bolong... emoticon-Ngakak
Quote:


ABG mah emang ada2 aja gayanya gan.. emoticon-Ngakak
Quote:


wuihh.. agan ini analisis kesehatan ya.. mangstabb.. emoticon-Jempol
pasti nanti juga ABG Indonesia ada yang niru nih.. emoticon-Ngakak
wkwkwk parah...enak buat cemilan pas nonton bola.ga abis2 mesti emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh sebanyak itu .......
Banyak gan jadi ngiler








[NEW] Tren Gila Remaja Jepang 2013
emoticon-Ngakak gila bgt tuh gan
Quote:


yang ada teler gan makan kentang banyak2.. kebanyakan garem bikin seret tenggorokan..

Quote:


banyak duit dia gan.. emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
gila gan mabok kentang tuh bocah emoticon-Ngakak
gilaaak sampe sebanyak itu kentangnya, berapa orang tuh yang abisin gan emoticon-Big Grin
dihabisin berapa orang tu beli kentang goreng sebanyak itu
mabok kentang yang ada klo sgitu banyak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
bukannya kalo makan kentang goreng kebanyakan justru ga bagus buat tubuh ya
astaga....

maruk tuh orangemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Habis makan kentang segitu banyak nanti mereka langsung deh minum teh hijau Jepang atau Mirai ocha.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


sekompi baru bisa habis gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

wih bener2 terlalu itu gan
seroko...
Halaman 1 dari 84


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di