alexa-tracking

Fakta Tentang Agama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d52d65b2acf5e2b000006/fakta-tentang-agama
Fakta Tentang Agama
Siang agan n aganwati...kali ini ane akan sedikit mengutarakan sebuah fakta yg mungkin agan atau aganwati kurang bahkan tidak menyadarinya...

"Tidak ada satu agamapun yang bukan berhala"

Kenapa ada pendapat seperti itu??

Arti dari berhala itu sendiri merupakan sebuah benda bisa berbentuk apa saja yang pada akhirnya benda tersebut di sembah oleh manusia...

Sekarang mungkin sebagian agan atau aganwati sedikit mengerti...

Tapi pasti pernyataan tentang agama berhala tentu belum terjawab...

Ok akan saya jabarkan satu persatu...

Hindu umatnya senantiasa menyembah patung-patung yang dianggapnya sebagai Dewa

Budha pun mempunyai kesamaan yaitu menyembah patung yang diyakini sebagai Dewa dalam agamanya...

Kristen dan Katholik menyembah Patung yang diyakini oleh pemeluknya bahwa patung itu adalah Yesus dan Bunda Maria...

Islam...seperti kita ketahui bahwa dalam agama islam sembahyang atau biasa disebut sholat harus menghadap qibla atau kiblat...tentu kita sudah mengetahui bahwa Qibla atau Kiblat merupakan suatu kotak berwarna hitam yang dihiasi oleh tulisan-tulisan arab yang sebenarnya isi dari kotak hitam (Black Box) tersebut konon sebuah Makam atau Kuburan Nabi Ibrahim...

Dan yang terakhir adalah Yahudi...umatnya senantiasa beribadah dengan cara menunduk-nundukan kepala mereka di hadapan tembok ratapan...



Sehingga berdasarkan fakta di atas maka pernyataan "Tidak Ada Satu Agamapun Yang Bukan Berhala" bukan suatu isapan jempol atau omong kosong belaka...karena jika kita analisis seperti di atas maka cukup terbukti...

Dapat di ambil kesimpulan bahwa sebenarnya semua agama itu sama yaitu mengajarkan kebaikan dan menjauhkan kita dari sifat buruk yang dapat menjerumuskan kita kepada kejahatan...oleh karena itu TS menghimbau agar kita sebagai umat manusia yang beradab harus senantiasa menghargai semua orang di dunia ini tanpa terkecuali...


Quote:

Gimana gan?
ane mencium tritt yang berbau emoticon-No Sara Please
ngapain nih TS ngurusin agama orang emoticon-Bingung


maksudnya gimana gan..?

ane bingung....???

Ralat:
Quote:


Saya enggak tau kalo katholik. Tapi kalo kristen, kami nggak pernah menyembah patung baik dalam bentuk ritual atau liturgis. Bahkan di gereja saya tidak ada patung.

buat TS kagak beragama juga boleh gan
ribet amat
emoticon-No Sara Please SARA oiii emoticon-No Sara Please
Quote:


ts ini membuat thread tentang agama tanpa mengerti satu persatu agama yang di bahasnya emoticon-Najis
ati2 gan sara emoticon-No Sara Please

kl islam, menurut pendapat ane: niat kita solat, dan sujud ngadep ke Qiblat itu bukan nyembah makam nabi itu gan,,

tapiii untuk nyatuin arah di seluruh penjuru dunia biar gak mencar2,, CMIIW
Quote:


bener banget gan emoticon-Jempol
Quote:


Saya menanggapi ini ya.
Yang Pasti yang dimaksud maqam Iberahim bukanlah arti dari makam sesungguhnya tetapi merupakan tempat Iberahim berpijak dan bermunajat kepada Allah SWT.
Islam tidak menyembah Ka'abah karena ka'bah hanya sekedar bangunan kotak yang tidak berarti apa-apa. Ka'bah hanya merupakan penyatuan arah sekali lagi penyatuan arah dalam shalat supaya manusia yang melaksanakan shalat tidak simpang siur. Muslim tidak beriman kepada ka'bah tetapi beriman kepada Allah azza wazalla.

Saran:
TS perbanyak ilmu agama ya, teruatama yang menyangkut islam.
emoticon-No Sara Please....

Bikin thread kagak pake otak...!!
Gak tahu apa2 tapi sok-sokan ngasih tahu....

emoticon-Cape d... (S)
ini TS gak ngerti agama kayaknya. emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
AGAMA itu urusan pribadi manusia ama TUHAN gan..jadi ga usah dipikirin
emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
Hehe . . . emoticon-Ngakak
Nyari bata yah . . . yawdah smoga sukses yah gan . . . emoticon-Ngakak
trit apaan ni gan ga jelas banget

emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
islam itu menghadap bukan menyembah
sepertinya TS kerabat dekat Tuhan emoticon-Matabelo
Quote:


ane cuma setuju ama kalimat terakhir
×