alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WTF!!! Sepasang Kura-Kura Tega Ngebakar Rumah Majikannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d51e72c75b49c33000006/wtf-sepasang-kura-kura-tega-ngebakar-rumah-majikannya

WTF!!! Sepasang Kura-Kura Tega Ngebakar Rumah Majikannya

WTF!!! Sepasang Kura-Kura Tega Ngebakar Rumah Majikannya


Apakah kamu melihara kura-kura?? Jika ya, maka mulai sekarang berhati-hatilah, karena jika tak dirawat dengan baik, maka ada kemungkinan mereka akan membakar rumah mu, seperti yang dialami oleh Alf dan Gayner Clayton, dari Thornaby, Stockton-on-Tees berikut ini.
Seluruh rumah beserta dengan ruang konservatorium, garasi dan mobilnya, semua habis, hangus terbakar. Sang pemilik yang merupakan seorang pensiunan itu pun mengatakan bahwa, kura-kura mereka lah penyebab semua kejadian ini.
Awalnya, Henry (kura-kura pria) baru saja terbangun dari hibernasi-nya. Tak lama, ia pun mendekati Alice (kura-kura wanita) untuk mengajak kimpoi.
"Henry telah bangun (dari hibernasi) dan mencoba untuk kimpoi dengan pasangannya," ungkap Alf kepada Evening Gazette.
Namun ketika ia keluar dari sarang, Henry menabrak pemanas dan membakar bekas serutan kayu, yang menyebabkan awal dari kebakaran itu terjadi.
"Dia selalu menahan dan telah mengejar-nya (Alice) berkeliling dan ketika itu ia menyenggol dan menyalakan pemanas," tambahnya.




emoticon-Berduka (S)
Urutan Terlama
tenang aja gan, inikan indonesia, negara kita tropis gan, jadi nggak perlu pake pemanas emoticon-Malu (S)
bukan cuma kura2 aja kok
semua binatang juga haris hati2 meliharanya.
benda2 bahaya sebaiknya dijauhin dari peliharaan, simpan di tempat yang aman.
kan hewan ga tau apa2 gan emoticon-Malu (S)
wah
kena hukuman brp tahun tuh kura2?
lagian naruh barang berbahaya deket binatang emoticon-Ngakak
makanya kura-kuranya di ikat dong emoticon-Matabelo
buseng dah haha emoticon-Ngakak
jahat banget tuh gan kura2nya emoticon-Matabelo
dibungkus karung gan..biar jadi seper hero..emoticon-Ngakak
makanya di rantai kura kuranya emoticon-Ngakak
wah ane jadi inget kura kura ane lupa di kasih makan.....emoticon-Cendol (S)
wah kasihan bner majikannya gan emoticon-Mewek
wah di aduin ke pulisi bisa masuk penjara hewan tu gan emoticon-Najis
itu mah ketidaksengajaan gan emoticon-Cape d... (S)
The Revenge of the Turtle emoticon-Matabelo
wah mantap tritnya gan, ijin nyimak dolo gan emoticon-Hammer2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di