alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bocah 8 Tahun Nikahi Ibu Lima Anak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d4ee51ed719fe30000005/bocah-8-tahun-nikahi-ibu-lima-anak

Bocah 8 Tahun Nikahi Ibu Lima Anak

langsung aja gan ke TKP emoticon-Traveller
just info

IVAlife - Berwajah polos dan masih duduk di bangku sekolah dasar, Sanele Masilela yang masih berusia 8 tahun resmi mempersunting seorang wanita yang 53 tahun lebih tua darinya. Uniknya, wanita usia 61 tahun itu bukanlah wanita lajang, melainkan wanita bersuami.
Bocah 8 Tahun Nikahi Ibu Lima Anak

Melansir Mirror, pernikahan ini dilakukan atas permintaan mendiang neneknya. Sebelum meninggal, nenek Sanela telah merancang pernikahan dengan Helen Shabangu yang telah memiliki lima orang anak.

Upacara pernikahan yang dilangsungkan di Tshwane, Afrika Selatan itu dihadiri oleh 100 undangan. Dengan menggunakan dasi kupu-kupu dan jas berwarna abu-abu, Sanele melakukan tukar cincin dan sebuah ciuman.

"Kami berharap dengan adanya prosesi pernikahan ini, mendiang nenek akan turut berbahagia. Pasalnya, jika tidak dilakukan, kami takut akan terjadi hal buruk yang akan menimpa keluarga kami," jelas ibu Senele.

Meski terlihat tak lazim, menurut keluarga Senele, ini hanyalah sebuah tradisi tidak akan ada pengikatan secara hukum. Sanele tidak menandatangani surat nikah, ia akan tetap tinggal bersama keluarganya. (umi)

sumber:http://life.viva.co.id/news/read/396650-bocah-8-tahun-nikahi-ibu-lima-anak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ee.... Buset ada2 aja gan emoticon-Kimpoi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ternyata nikahnya karena permintaan neneknya emoticon-Cape d... (S)
itu orang ada2 aja sih emoticon-Malu (S)
makin aneh aneh dan ada ada aja ya di dunia ini emoticon-Big Grin
wah aneh2 aja y gan
waduhh apaan ni ibu2 doyan anak2 biasanya kan bapa2 yang doyan anak2....
paraaaah
ane sampe ga bisa ngomong gan.... emoticon-Cape d... emoticon-No Hope emoticon-Matabelo
ada2 ajaemoticon-Cape deeehh
ada ada aja emoticon-Cape d...
itu neneknya ngerjain cucu apa gimana siihhh emoticon-Bingung (S)
warga afrika kayanya sih emg masih menganut ajaran adat, meskipun hal yg dilakukan itu ngga biasa
weleh anaknya pasti ada yg sebesar pengantin prianya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
saraff tuh ada² aja emoticon-Hammer2
aneh
buset
ada2 aja nih orang

mungkin karena takut nemeknya bangkit lagi emoticon-Big Grin
weleh,, ada-ada saja... sampek segitunya
lagian si nenek udah mau meninggal aja pake wasiat yang aneh2.

kalo udah sakaratul maut ya ga usa ngasih wasiat2 buat yang hidup. nyusain yang hidup. mending kasih nasihat yang baik2. bukan minta " nanti kalo aku mati pengen nanggep wayang " "pengen liat kamu menikahi pak lurah" emoticon-Ngakak: udah mati kok pengen liat wayang dan liat anaknya nikah,
Huwh bener2 udh parah neh dunia
ada ada saja itu adat disana

ada seorang anak umur segiru nikahin orang umur segitu
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di