alexa-tracking

Pangeran Arab Protes Tak Masuk 10 Besar Terkaya Dunia, Ini Jawaban Forbes

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d4b17562acfa32600000c/pangeran-arab-protes-tak-masuk-10-besar-terkaya-dunia-ini-jawaban-forbes
Pangeran Arab Protes Tak Masuk 10 Besar Terkaya Dunia, Ini Jawaban Forbes
Fotonya
Spoiler for al:


Quote:


sumber : [URL="http://finance.detik..com/read/2013/03/11/071535/2190852/4/pangeran-arab-protes-tak-masuk-10-besar-terkaya-dunia-ini-jawaban-forbes?991104topnews"]detik..com[/URL]
ane aja gak masuk biasa aja emoticon-Cool
image-url-apps
bisa kaya aja udah alhamdulillah ane....gak perlu masuk daftar juga gpp....emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
wuih orang kaya lagi protes yah..
kasihan namanya kaga masuk emoticon-Bingung (S)
Kakek Ane masih masuk ya?

Spoiler for Buka:
Quote:


benar gan , yang penting mah syukurin aja
lho, katanya gak masuk, tapi di paragraf terakhir protes buat hapus nama dari daftar,,
jadi mana nih yang bener?? emoticon-Bingung (S)
alah kaya juga belum tentu bahagia manja banget nih si pangeran emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ya namanya serakah, pasti semuanya belum keliatan pas kalau belum terpenuhi
Si pangeran cuma pengen nyombongin kekayaannya gan emoticon-No Hope
Kagak bersyukur malah pengen dimasukkin jadi 10 orang terkaya dunia versi forbes emoticon-Cape d...
waah padahal kan arab pengeskpor minyak terbesar didunia
serakah amat, walaupun dikasih seisi bumi juga pasti minta lagi emoticon-Najis
image-url-apps
ko aneh pangeran arab saudi yg notaben nya ada tempat suci umat muslim bisa2nya sombong padahal kekayaannya cuma titipan
Yaelah emoticon-Cape d... perkara ga masuk aja sampe protes ya gan emoticon-Ngakak
semoga bisa membagi sesama deh yg ga masuk..supaya smua orang kaya agan agan emoticon-Selamat
image-url-apps
Eaaa elaaaah paling mau pamer
Mau masuk atau engga yang penting kaya aja.. kalau ane mah.. gan.. emoticon-Big Grin
gitu aja kok ngiri,kaya bocah ajeemoticon-Ngakak
ane mau dimasukin ke forbes yang penting masih bisa makan gan emoticon-Cool
image-url-apps
wkwk bsa aj dah tu
×