alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Mengetahui Nomor Ponsel Sendiri (ALL OPERATOR)
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d4ad0e574b42402000008/cara-mengetahui-nomor-ponsel-sendiri-all-operator

Cara Mengetahui Nomor Ponsel Sendiri (ALL OPERATOR)

Quote:


Berikut ini cara mudah untuk mengetahui nomor ponsel sendiri :


Quote:


sumber

Quote:


Sekalian Mampir kelapak ane gan
Quote:
Diubah oleh jatkowir
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wah,ane bukmak dulu gan emoticon-Big Grin
soalnya biasanya ane lupa ama nomor senditi emoticon-Big Grin
Quote:


oke gan, ama cendolnya kalo berkenan
emoticon-Ngakak
Quote:


nais inpo ganemoticon-thumbsup
ane pk XL gan koq g bisa yah emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) apa dah ganti kode nya?
nice inpo gan
Quote:


oke, bagi cendolnye dong gan. haus nih emoticon-Big Grin
Quote:


iya mungkin udah ganti gan, ane juga kurang ngarti emoticon-Ngakak
Wah, makasih banget gan.
Ane kadang lupa nomer ane sendiri. emoticon-Hammer2



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"It's not be yourself, but be the better one!"- Rizu

Cara Mengetahui Nomor Ponsel Sendiri (ALL OPERATOR)

Cara Mengetahui Nomor Ponsel Sendiri (ALL OPERATOR)
Wah nice inpoh gan kadang ane juga suka lupa sama nomor sendiri hehe
Wah ternyata ampuh gan info nya
Tq gan
nice info gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-I Love Indonesia (S)
wah baru tau ini ane gan
nice share
biasanya ane jg misscall emoticon-Malu
izin bukmark dlu gan
siapa tau ntar beguna

Quote:


ane juga sama gan, tapi kemaren pas mau isi pulsa ane lupa nomer dan gak bisa miscall. eh ternyata ada caranya emoticon-Big Grin
nice info gan, baru tau klo ada kode itu emoticon-Ngakak
nice info,
mesti bukmak ini..
emoticon-I Love Indonesia (S)
work..nice treads
ane dah tau gan. hehe bagus tapi kalo buat nemu hp orang kan gtw nonya
ane dah pernah liat thread yang gini gan..
gpp sapa tw ada yang lom tw
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di