alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d44ae1c7608097d000005/tipe-anak-orang-kaya-versi-anetidak-untuk-menyindir
tipe anak orang kaya versi ane_(tidak untuk menyindir)
emoticon-No Sara Please

selamatt pagiiiii...numpang posting ( ga repost soalnya asli unek2 ane ),kalo salah alamat mohon maap yakk....


Ada beberapa hal yang sampe detik ini ane masih belum tau jawabannya "kenapa?". Bukan karena ane oon,atau lemot, tapi karna memang ane mah nyoba buat mikirin yang lain, tapi lama2 ini kepikiran juga.

Tiap manusia pan diciptain beda2 toh ( kalo sama y kembar-tapi yg kembar aja kaga sama sebenernya )

Spoiler for kembar??:


Begitu juga sama keadaan hidupnya : keadaan financial, pendidikan, keluarga besar atau kecil, lahir di daerah mana, atau pake bahasa apaa pas lahir...siapa bidan yang bantuin lahiran,atau sekedar perawat/dokter yang sempet dikecengin pas proses lahiran berlangsung ( lah pokonya beda dah ).

Nah ada tipe manusia yang beruntung ada juga yang kurang beruntung. ( ini sebenernya tergantung dari cara seseorang menerima garis hidupnya setingkat angel atau evil )
Sekarang kita ngomongin yang tipe beruntungnya...


Beruntung ketika agan atau aganwati terlahir dari keluarga berada alias berkecukupan alias tajir alias kaya alias konglomerat...mobil mentereng motor berjreng-jreng,,rumah berbenteng-benteng..alamat idup agan semua (sebenernya ga semua cuma kebanyakan waktunya ) seneng2 plus foya2

Sebenernya idup enak plus seneng2 mah kaga salah..hak2 orang ( ngapain juga cape2 ngurusin ),,nah yang jadi masalah kalo ntu kelakuan ngeganggu hajat idup orang banyak,udah tau orang banyak punya hajatan,,malah ngeganggu.

.....Ane aga sedikit kesentil sama beberapa anak oknum orang kaya yang terlahir dengan semua fasilitas lengkap dari awal tu anak nongol ke dunia ampe beranjak gede ( yang kudunya tau mana yang bener mana yang salah )

Spoiler for acting like a boss??:


Berasa pengen garuk2 mukanya,,gw serutin pake alat buat es serut trus gw masupin ke kolong meja yang ada d gudang yang kaga dihuni 500 tahunan,gw gembok ntu gudang trus kaga gw buka2 lagi. emoticon-Ngakak


Ane salut sama orang2 ( apalagi anak muda - blum tua ya inget - yang notabennya masih seumur jagung seger yang mau dipetik ) yang sukses berkat usahanya sendiri..berkat kerja keras dan hasil olahan otak yang dipake mikir buat ngehasilin sukses_kalo toh ntu orang rada jumawa a.k.a sombong yaaaa wajarrrrr pan suksessss karna diri sendirrriiiiii,,banggaaaa samaaaaaa dirii sendirrrriiiii....jaddiiii wajjjaaaarrrrr ( tapi biasanya orang yang dulunya aga2 sulit trus pas udah gedenya sukses mah ga sombong2 amat,,kadang malah terkesan rendah hati tapi inget ini juga ga berlaku buat semua, tapi sebagian )

emoticon-Kiss (S)
Kalimat yang pas buat orang tipe gini : wajar aja dia kaya gitu,secara pinter,rajin,pekerja keras
emoticon-Cool
( bangga noh pas diomonginnya kaya gini )

Nah beda sama anak muda yang rada2 sok berkat kerja keras ortunya,alias tajir karna ortunya atau eyangnya atau kakungnya atau keluarganya dah

Misal nih ada oknum ( inget oknum yee ) anak pejabat.....
mungkin karna ngerasa babehnya punya jabatan makanya ntu anak juga ngerasa punya jabatan juga..nah kalo udh ngerasa punya jabatan maka sisi toleransi sama orang sedikit berkurang
Secara duitnya banyak,,bapak punya backing dimana-mana,,jadi ga usah takut ama apapun dah..semua bisa dibeli kok hehehehe ( bahkan cowo tajir yang wajah jin-nya setara sama a**hi** kan**n band aja bisa dapetin cewe yang mirip asmirandah )....
Kalo kasusnya kayak gini mah,ane boro2 salut gan..yang ada justru rasa hormat ane berkurang
Ni sebenernya yang tajir pan babehnya-atau emaknya-atau ortunya dahh....tapi ko yang sombong anaknya,,,,bangga pake mobil hasil begadang babehnya gawe,atau bangga atm bejibun hasil dari nyokapnya lembur...
dan gw kaga usah bilang wow kalo gitu _ emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Paling bete juga kalo udah ngehina-hina orang yang istilahnya ga setara sama dia,apalagi sampe milih2 temen maen

*pas smp ane pernah tuh gan punya temen,orang berada,gamau bahkan sampe musuhin temen ane yang --maaf banget ya-- bapanya kerjanya buruh bangunan,padahal temen ane ntu solehnya minta ampun,baik bener dah tapi masih aja dijahatin....*

emoticon-Kiss
Nah buat orang tipe kaya gini kalimat yang cocok : dasar anak orang kaya,belagu banget,baru juga punya segitu lagaknya udah segede gaban
atau
wajar aja dia bisa kaya gitu,,bapaknya pan pejabat A,atau bapanya pan direktur B..
( ga enak kalo udah diomongin kaya gini pan . . .emoticon-Hammercd: )

Adalagi yang lain gan,,tipe anak yang tajir tapi baik budinya,sopan bahasanya dan toleransi dalam ikatan sosialnya,. Tipe ini jarang ditemui,kalo ada juga cuma sedikit. Dia nyadar kalo yang kaya ntu ortunya,makanya dia biasa2 aja,sederhana,,secukupnya,,Orang kaya gini juga demen bagi2 rejeki ( y secara ada duit lebih,bagi2 pan gada salahnya sama yang lebih ngebutuhin )

emoticon-Kiss
Nah buat tipe yang kek gini kalimat yang masup : Eh liat deh anak itu,,udah cakep, tajir, baek...kapan ya bisa jadi kaya dia ( kalo yang ngomong seneng ngehayal ),atau kapan ya gw bisa pacaran sama dia ( kalo yang ngomong jomblo ),,atau "dia aja bisa kaya gitu masa gw engga ( kalo yang ngomong orangnya panasan )

( lumayanlah komentar2nya,,seneng juga dikomentarin kaya gini )


sekarang agan mending pilih tipe yang mana..hehehehehe

tipe anak orang kaya versi ane_(tidak untuk menyindir)

Yang jelas mah "lebih bangga ketika kita sukses berkat dari kerja keras sendiri" . . . dpt duit goceng hasil usaha sendiri berasa dapet goban rebu..hehe
beuhhh Pertamax...
bner tuh gan,,,duit hsil usaha sndiri lbih brasa walaupun gk sberapaemoticon-Malu (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
biarlah gan...toh dia jg ga minta dilahirin jd anak orang kaya.
mgkn pas muda masih ga mikirin cari duit tp pas gede? Who Knowsemoticon-Big Grin

sirik tanda tak mampu lho ganemoticon-Peace



Quote:mampir gan emoticon-thumbsup
Koleksi game selama 30 tahun dijual $550.000!!
Evolusi Telepon Genggam Dalam Beberapa Dekade
AWAS KETIPU GAN!! PERIKSA DULU SEBELUM BELI SAMSUNG GALAXY SIII
Quote:Original Posted By makibaow
biarlah gan...toh dia jg ga minta dilahirin jd anak orang kaya.
mgkn pas muda masih ga mikirin cari duit tp pas gede? Who Knowsemoticon-Big Grin

sirik tanda tak mampu lho ganemoticon-Peace





ane ga sirik gan,,maaf nih kalo bahasanya menjurus ke sirik...ini yang ane perhatiin aja di sekitar ane emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak yg like a boss mukanya gimana gt
Quote:Original Posted By leejennifer


ane ga sirik gan,,maaf nih kalo bahasanya menjurus ke sirik...ini yang ane perhatiin aja di sekitar ane emoticon-Malu (S)


cek kulkas ganemoticon-Big Grin
kalo kita sih apa adanya aja , mau bagaimanapun orang tua kita tetep yg terbaik karena semua itu sudah di atur oleh yg Maha Kuasa dan kita harus bersyukur karena juga belom tentu kita bisa bahagia kalo sama orang lain emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By orion23
bner tuh gan,,,duit hsil usaha sndiri lbih brasa walaupun gk sberapaemoticon-Malu (S)


setuju..
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By makibaow


cek kulkas ganemoticon-Big Grin


matur nuwun sanget....makasih buat cendolnyaaaaa ( cendol pertama ini )
Ya kebanyakan sih gitu gan. Pada sombong karena duit ortunya emoticon-Big Grin
Ane bener-bener salut sama org yg agan sebutin diatas, yg sukses karena perjuanagannya sendiri ama anak orang kaya yg gak sombong emoticon-2 Jempol
Kalo ane mah, adanya aja dah yg disyukuri emoticon-Big Grin
suatu saat mereka akan sadar ko gan emoticon-Matabelo
banyak kok gan anak orang tajir yg baek, tapi bener banyakan yg belaguhemoticon-Ngakak (S)
Sepupu ane ada tuh ortunya mantan jendral/berpangkat lah di kepolisian, tapi kalo sama orang dia baek banget gan...malah ama ortunya dia kaga tau diuntung...jajan banyak buat poya2 ama temen2nya...wah dimata orang luar sempurna gan tp kl ditanya keluargnya mlh dibilang kurang ajaremoticon-Ngakak (S)
Setuju, Gan... Mukanya bikin eneg
ane org tajir baek gan ...
Quote:Original Posted By pegasuscell
kalo kita sih apa adanya aja , mau bagaimanapun orang tua kita tetep yg terbaik karena semua itu sudah di atur oleh yg Maha Kuasa dan kita harus bersyukur karena juga belom tentu kita bisa bahagia kalo sama orang lain emoticon-I Love Kaskus (S)


setubuh sama agan ini, jodoh, rezeki dll. udah diatur sama Tuhan YME
Wah bener nih ane setuju sama TS nya emoticon-2 Jempol