alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d424c05346ab61a000016/istilah-makanan-yang-berkaitan-dengan-babi-buat-muslim
▀▄▀ Istilah Makanan Yang Berkaitan Dengan Babi (buat muslim) ▀▄▀
maaf gan klo repost, ane msh belajar bikin thread emoticon-Malu




Spoiler for cekidot:



emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane baru tau ganemoticon-Matabelo
mayan nambah pengetahuan gan emoticon-2 Jempol
nice share gan , bermanfaat nih emoticon-I Love Indonesia (S)
namanya keren" gan mkanya orng" gak pda ngrti,tp mksh gan ane skrng udh ngrti tntang nma" yg brkaitan dng babi
nice share gan .. emoticon-thumbsup
ane jadi bisa hati hati buat milih makanan
loh gan berarti sebenernya babi bnyak manfaatnya y d bidang obat"an, tp bukannya katanya babi juga berbahaya buat kesehatan??? aihhh jadi bingung neh
Cukup bermanfaat infonya
Quote:Original Posted By luckycasio
namanya keren" gan mkanya orng" gak pda ngrti,tp mksh gan ane skrng udh ngrti tntang nma" yg brkaitan dng babi


iya gan hati2 , msti liat komposisinya emoticon-Cool
Quote:Original Posted By aylit
loh gan berarti sebenernya babi bnyak manfaatnya y d bidang obat"an, tp bukannya katanya babi juga berbahaya buat kesehatan??? aihhh jadi bingung neh


Apa iya gan? wah bhya nih..
Quote:Original Posted By aylit
loh gan berarti sebenernya babi bnyak manfaatnya y d bidang obat"an, tp bukannya katanya babi juga berbahaya buat kesehatan??? aihhh jadi bingung neh


gak usah bingung gan, intinya yg namanya HARAM gk ada manfaat , pasti ada efek sampingnya emoticon-Malu
ane tambahin gan, " Piglet" itu artinya anak babi, soalnya ada banyak restoran juga yang jual anak babi panggang, CMIIW

taro di pageone gan
dasar BAAABBBBIII emoticon-Ngakak
mantap juga infonya ganemoticon-Matabelo
HAM dari babi gan? jdi burger haram dong... emoticon-Takut
trim buat sharenya ane pikir isinya kode kode kesehatan
terima kasih gan atas infonya bermanfaat sekali buat ane emoticon-thumbsup
Bacon ,Perasaan pernah denger gan







▀▄▀ Istilah Makanan Yang Berkaitan Dengan Babi (buat muslim) ▀▄▀
Thanks sharenya gan..
untungnya ane belum nemuin di makanan istilah begituan..ga tau deh kalo obat yg kapsul emoticon-Bingung
oke sipp gan jd tau saya emoticon-thumbsup